Connect With Us

Mayat Mr X Dikerubungi Lalat di Villa Dago Pamulang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 18 Maret 2016 | 16:52

Petugas dari Polsek Pamulang tampak berdatangan ke lokasi penemuan mayat Mr X di Villa Dago, Pamulang, Kota Tangsel. (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG SELATAN-Sesosok mayat pria ditemukan seorang buruh bangunan yang sedang mengerjakan pembangunan rumah di Villa Dago, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (18/3) sekitar pukul 14.00 WIB.  Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan dikerubungi lalat.  

 

Menurut salah seorang warga setempat, Liliek,  buruh bangunan itu bernama Heru yang pertama kali melihat mayat tersebut.  “Tapi dia tidak berani, dia lalu memanggil satpam baru deh polisi datang, “ ujarnya.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, pihaknya hingga kini sedang memeriksa jenazah pria tersebut. “Mayat pria itu tak beridentitas alias mr.X, dan tidak dikenal oleh warga sekitar. Sebelumnya kemarin terlihat oleh saksi mondar-mandir, duduk lalu beridir jalan dan kembali ke sekitar lokasi semak belukar, dan membawa pisau,” katanya.

 

Ayi juga menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap jenazah tersebut diketahui terdapat luka sayatan di tangannya sendiri. “Ada kemungkinan bunuh diri,” tuntas Ayi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill