Connect With Us

Runtuhkan Gedung di Bintaro, Polres Tangsel Tutup Satu Jalur dari Tol

Denny Bagus Irawan | Selasa, 4 Oktober 2016 | 17:45

Gedung Panin Bank di Bintaro Sektor 7, Kota Tangsel . (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Polres Tangsel akan mengamankan proses pembongkaran gedung Panin Bank yang mangkrak di Bintaro Sektor 7 pada Jumat (14/10/2016) mendatang. Salah satu bentuk pengamanannya adalah menutup jalan area sekitar gedung dan mengatur arus lalu lintas dari exit tol Bintaro Xchange.

"Ada penutupan satu jalur dari arah keluar tol Bintaro Xchange yang menuju Pondok Aren pada pukul 22.00 sampai 06.00 hari Sabtu besoknya," kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, Selasa (4/10/2016).

Ayi mengungkapkan, pelaksanaan pembongkaran gedung Panin Bank juga baru akan dilangsungkan pada pukul 22.00 hingga pukul 06.00, sesuai dengan waktu penutupan jalur tadi. Hal itu ditetapkan berdasarkan permintaan sejumlah pihak, seperti warga sekitar dan pengelola gedung Permata Bank yang lokasinya berdekatan dengan gedung Panin Bank.

Adapun rangkaian tahapan pembongkaran gedung Panin Bank akan dimulai pada Senin (10/10/2016) mendatang. Tahapan pada hari Senin nanti adalah sosialisasi pengamanan pembongkaran kepada penghuni di sekitar gedung yang berlangsung sampai Selasa (11/10/2016).

PT Wahana Infonusa selaku kontraktor pembongkar gedung  menyatakan penundaan pembongkaran dilakukan hingga pada 14 Oktober Jumat mendatang.

“Ditunda sampai tanggal 14 Jumat depan. Pertimbangannya karena kami masih perlu koordinasi dengan Polres dan Pemerintah Kota Tangsel,“ kata Project Manager PT Wahana Infonusa, Ari Yudhanto.

 

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill