Connect With Us

Pintu Otomatis Dirusak, Kapolres Datangi Kantor Airin

Yudi Adiyatna | Jumat, 25 Agustus 2017 | 17:30

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie bersama Sekda Tangsel Muhamad dan Kapolres Tangsel, Di Kantor Wali Kota Tangsel , Jumat (25/8/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kejadian perusakan pintu otomatis di Kantor Wali Kota Tangsel, Serua, Ciputat pada Jumat (25/8/2017) pagi tadi membuat Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto langsung turun datang ke lokasi.

Fadli yang datang dengan beberapa personel anggota kepolisian bersenjata lengkap, langsung menanyai para petugas keamanan yang berjaga di kantor orang nomor satu di Tangerang Selatan tersebut.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi terlihat Kapolres Tangsel langsung menemui dan terlihat berbincang serius dengan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Sekda Tangsel Muhamad perihal kejadian tersebut.

"Begitu dengar ada perusakan di sini (Kantor Wali Kota) kami langsung datang," ungkap Fadli. Dirinya pun mengatakan, Tim dari Polres Tangsel bergerak cepat dan sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. "Tim sudah di Pemkot dan sudah melakukan olah TKP," ujar Fadli.

Atas kejadian tersebut pihaknya pun tak segan-segan menindak tegas pelaku pengrusakan di Kantor Balai Kota Tangsel. "Pelakunya satu orang, kami akan lakukan upaya paksa dan akan kita kenakan Pasal 406 KUHP tentang perusakan fasilitas negara," ungkapnya.(RAZ)

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:23

Jelang penyelenggaraan Liga 3 Nasional 2023/2024, sejumlah suporter bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Askot PSSI Kota Tangerang

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill