Connect With Us

Putus Cinta, Pemuda di Serpong Nekat Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 15 Mei 2018 | 12:00

Jenazah Berinisial RY, 20 tahun. Warga Perumahan Golden Vienna, BSD Serpong ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Senin (14/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Putus cinta membuat buta. Begitu yang dialami oleh RY, 20. Warga Perumahan Golden Vienna, BSD Serpong ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (14/5/2018) sore kemarin.

"Korban diduga bunuh diri karena masalah pribadi. Putus cinta," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Selasa (15/5/2018).

BACA JUGA:

Mulanya, pada saat kejadian, pukul 16.30 WIB, salah seorang saudara korban pulang ke rumahnya melewati pintu samping. Namun tak bisa masuk karena terkunci dari dalam. 

Saksi pun kemudian berhasil memaksakan masuk dan berjalan menuju taman belakang rumah dan kaget melihat korban tergantung tak bernyawa.

"Saksi melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali tambang plastik berwarna kuning yang tergantung di pegangan tangga," terang Alexander.

Mendapat laporan kejadian tersebut, polisi pun mendatangi TKP dan memastikan tidak ada tanda kekerasan di fisik korban. Pihak keluarga pun menerima kejadian tersebut dan membuat pernyataan tidak akan menuntut kepada siapapun.(RAZ/RGI)

BANDARA
Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:21

Bandara Internasional Soekarno-Hatta siap menyambut tamu-tamu negara, yang akan menghadiri pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024.

KOTA TANGERANG
Pengeboran Bikin Tanah di Jalan KS Tubun Mau Amblas, Perumda Tirta Benteng Minta Maaf

Pengeboran Bikin Tanah di Jalan KS Tubun Mau Amblas, Perumda Tirta Benteng Minta Maaf

Jumat, 25 Oktober 2024 | 12:28

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang segera bertindak menyusul kejadian turunnya tanah di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang diduga akibat pengeboran pemasangan pipa bawah tanah.

BISNIS
Lippo Karawaci Raih Penjualan Rp4,5 Triliun di Kuartal III 2024, Didominasi Residensial

Lippo Karawaci Raih Penjualan Rp4,5 Triliun di Kuartal III 2024, Didominasi Residensial

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:13

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), platform real estate dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, mengumumkan pra penjualan Kuartal III 2024 mencapai Rp4,25 triliun, atau sekitar 79% dari target tahun ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill