Connect With Us

Mardani Ali Mengaku Belum ada Deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 14:32

Anggota Fraksi PKS Mardani Ali Sera yang juga sebagai Deklarator gerakan tagar 2019 Ganti Presiden saat di wawancarai awak media di Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Deklarator gerakan tagar #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera mengaku hingga saat ini belum ada yang menghubungi dirinya terkait rencana deklarasi gerakan tersebut di wilayah Tangerang Selatan.

"Saya belum dapat info (soal deklarasi di Tangsel) nanti bisa dicek," jawab Mardani kepada Tangerangnews.com saat ditemui di Puspemkot Tangsel usai melakukan kunjungan kerja Komisi II DPR RI.

Anggota Fraksi PKS ini pun menanggapi adanya aksi penolakan di beberapa daerah terhadap gerakan yang digagasnya. Menurut Mardani, apa yang dilakukan olehnya dan beberapa penggagas lainnya merupakan sebuah tindakan yang konstitusional dan dijamin oleh Undang-undang.

"Kalau gerakannya tidak ancaman (demokrasi), karena itu hak konstitusional menyampatkan pendapat. Nah penolakannya menurut saya itu domain penegak hukum. Mesti nya teman-teman penegak hukum dalam hal ini berprilaku profesional dan netral," jawab Mardani.

Selain itu, Mardani pun mempersilahkan pihak-pihak lain yang bersebrangan dengannya untuk membuat gerakan tandingan dan tetap berpatokan pada hukum yang berlaku.

"Artinya yang enggak setuju tinggal bikin (tandingannya). Nanti kalau ada kesalahan tinggal di proses di hukum," tandasnya.

Informasi yang diperoleh Tangerangnews.com, direncanakan akan ada deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden di wilayah Tangerang Selatan pada Selasa, 11 September 2018 atau bertepatan dengan peringatan 1 Muharram.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill