Connect With Us

Benyamin Davnie Imbau Warga Tanam Pohon

Muhamad Heru | Jumat, 22 November 2019 | 20:58

Suasana kegiatan penanaman pohon di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie melakukan penanaman pohon dan menyebar benih ikan di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019).

Benyamin menanam pohon bersama aparatur Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Jurang Mangu Barat serta ratusan ibu-ibu dan pelajar dalam upaya pelestarian lingkungan.

Suasana kegiatan menyebar benih ikan di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019).

Penanaman ribuan bibit pohon dan tabur benih ikan ini sebagai upaya pelestarian lingkungan di Kota Tangsel yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam sambutannya Benyamin mengatakan, penanaman pohon ini sebagai memotivasi agar warga yang mempunyai lahan kosong agar ditanami pepohonan. 

Suasana kegiatan sosial penanaman pohon dan menyebar benih ikan di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019).

"Saya minta bila ada tanah sejengkal pun, tanami, jangan biarkan kosong. Dan memang sekarang musim panas, tapi bila disirami juga akan tumbuh baik seperti halaman kelurahan ini," katanya.

Baca Juga :

Yang paling gampang, sambungnya adalah tanaman holtikultura seperti cabe, mangga dan tomat bisa ditanam di halaman rumah.

"Tanaman sayuran kalau tumbuh bisa buat di dapur. Seperti cabe, tomat dan kangkung," ucapnya.

Sementara Lurah Jurang Mangu Barat, Ma'mun, berharap penanaman pohon merupakan upaya pelestarian lingkungan. Penamaman pohon dan tabur benih ikan ini kedepannya bisa dirasakan dengan baik dan bermanfaat.

"Terimakasih, mudah-mudahan Tangsel bisa lebih maju lagi, Jaya lagi, dan semoga pemimpin kita selalu diberikan kebahagiaan keberkahan Allah SWT," terangnya.

Dikeahui, penanaman pohon dan sebar benih ikan ini sekaligus bagian dari Perayaan HUT Kota Tangsel  ke-11.(RMI/HRU)

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill