Connect With Us

Malam Ini Seluruh Spanduk Dibabat Panwas Tangsel

| Senin, 11 Oktober 2010 | 18:59

Musclih Basar Ketua Panwaslu Tangsel (tangerangnews / deddy)

 
 
 
TANGERANGNEWS- Meski telah diberi batas waktu dan peringatan, tampaknya tim sukses para pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel masih membandel. Buktinya,hingga batas akhir penurunan alat peraga, spanduk dan baliho  masih ditemukan banyak atribut kampanye itu yang terpasang.

“Surat pemberitahuan dan peringatan sudah kami kirim pada hari Sabtu kemarin,tapi memang tim sukses yang bandel,”terang ketua Panwaslu Tangsel Muslih Basar, hari ini.
 
Ia mengatakan, pihaknya akan menurunkan paksa seluruh spanduk, baliho dan alat peraga kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Tangsel yang dipasang pada zona bebas alat peraga kampanye.
 
Ancaman itu disampaikan setelah hasil rapat koordinasi penertiban alat peraga kampanye dengan Satpol PP, BP2T dan Panwaslu yang memutuskan untuk melakukan penertiban terhadap alat peraga kampanye liar terhitung mulai hari Sabtu kemarin.
 
Itu artinya, saat ini baik panwas maupun tim gabungan masih memberi kesempatan pada masing-masing tim pasangan calon untuk menurunkan seluruh atribut atau alat peraga kampanye mereka secara sukarela dari zona bebas seperti di sepanjang jalan raya Serpong.
 
“Kami memberi kesempatan pada masing-masing tim sukses calon untuk menurunkan sendiri baliho atau spanduk kampanye dari jalan-jalan protokol yang telah ditetapkan sebagai area bebas alat peraga kampanye,” katanya.
 
Jika sampai pada batas waktu pukul 00.00 WIB mereka tidak juga menurunkan spanduk/baliho tersebut, panwas bersama tim gabungan terpaksa akan melakukan penurunan secara paksa.
 
“Kami berikan batas waktu pukul 00.00 WIB jika tidak menurunkan, kami terpasksa turunkan dengan tim gabungan,” tegasnya. (deddy)
 
MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill