Connect With Us

Gandeng Ratusan Pengemudi Ojol, Polres Tangsel Bagi-bagi Rendang & Daging Kurban

Rachman Deniansyah | Selasa, 20 Juli 2021 | 15:42

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menyerahkan ratusan paket sembako dan daging melalui driver ojek online kepada penerima untuk dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan, Selasa 20 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Kepolisian Resor Tangerang Selatan menjadikan perayaan Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh di tengah pandemi COVID-19 ini, menjadi momen saling berbagi terhadap sesama.

Selain daging kurban, dalam kesempatan ini jajaran Polres Tangsel juga turut menyalurkan ratusan paket sembako dan daging yang telah diolah menjadi rendang bagi masyarakat yang membutuhkan. 

	Ratusan paket sembako dan daging yan disiapkan oleh Jajaran Kepolisian Resor Tangerang Selatan untuk dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan, Selasa 20 Juli 2021.

 

"Kita sudah membagikan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Kemudian daging juga kami serahkan dalam bentuk rendang yang sudah matang. Sehingga dapat mempermudah masyarakat agar tidak harus lagi memasak," ujar Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin pada Selasa, 20 Juli 2021. 

Dalam menyalurkannya, polisi menggandeng ratusan pengemudi ojek online (ojol) untuk menyerahkan kepada para penerima yang tersebar di seluruh Kecamatan di Tangsel. 

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menyerahkan ratusan paket sembako dan daging melalui driver ojek online kepada penerima untuk dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan, Selasa 20 Juli 2021.

 

"Sehingga pendistribusian hewan kurban ini tidak menimbulkan kerumunan, kemudian rekan-rekan ojol tetap bisa mencari nafkah dengan menjadi pengantar dari daging kurban tersebut," jelas Iman. 

Iman menerangkan, penyaluran ratusan paket daging kurban dan sembako ini menjadi bagian pihaknya dalam memaknai arti Idul Adha di tengah pandemi COVID-19 ini. 

"Bagaimana kita mengorbankan atau mengikhlaskan sesuatu yang berharga yang kita cintai. Maknanya agar kita harus dapat bersama berbagi kepada masyarakat untuk menambah rasa persaudaraan dan keimanan," kata Iman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

MANCANEGARA
Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Lagi Mukbang, Wanita di China Mendadak Meninggal Dunia 

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:23

Seorang wanita di China bernama Pan Xiaoting, 24, mendadak meninggal saat melakukan siaran langsung mukbang pada Minggu, 14 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill