Connect With Us

Tawuran Pelajar Berseragam Pramuka Pecah di Serpong Tangsel, Satu Orang Bersimbah Darah

Rachman Deniansyah | Kamis, 9 Desember 2021 | 12:58

Tangkapan layar salah satu pelajar saat menaiki kendaraan roda dua dengan kondisi bersimbah darah akibat sabetan senjata tajam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran antarpelajar kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan. Kali ini bentrokan terjadi di Jalan Ciater Raya, Ciater, Serpong pada Rabu 8 Desember 2021. 

Aksi bentrokan itu pun viral di media sosial. Terlihat dalam video yang beredar, satu orang terluka akibat terkena sabetan senjata tajam. 

Pelajar yang masih lengkap mengenakan seragam Pramuka itu bersimbah darah. Ia berusaha menyelamatkan diri dengan menaiki sepeda motor yang dikendarai oleh temannya. 

Namun ia sempat kesulitan. Pelajar tersebut berlari sempoyongan lantaran darah yang sudah mengucur di tubuhnya. Diduga, ia terkena bacokan senjata tajam di bagian lengannya. 

Usai menaiki motor bersama dua rekannya, mereka pun langsung meninggalkan lokasi menuju ke arah Bundaran Jalan Raya Maruga, Ciputat, Tangsel. 

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. 

"Ya benar, saat ini kami sedang upaya pengungkapan dulu," ujar Joko saat dikonfirmasi, Kamis, 9 Desember 2021. 

Menurut informasi yang dihimpun, kelompok pelajar yang terlibat tawuran merupakan siswa yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Hingga saat ini, proses penyelidikan masih berlangsung.

PROPERTI
Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:45

PT Infiniti Triniti Jaya, melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Serang, Banten, meraih dua penghargaan properti bergengsi di Indonesia.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Dorong Lebih Banyak Warga Teribat Bank Sampah dan TPS3R

Pemkot Tangsel Dorong Lebih Banyak Warga Teribat Bank Sampah dan TPS3R

Rabu, 22 Mei 2024 | 22:56

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terus mendorong masyarakat terlibat, baik lewat program bank sampah maupun Tempat Pengelolaan Sampah Reuse-Reduce-Recycle (TPS3R).

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill