Connect With Us

Gantikan Muslih, Budiharjo Pimpin Panwaslu Tangsel

| Rabu, 29 Desember 2010 | 15:14

Panwas dan BKD melakukan MoU soal keterlibatan PNS. (tangerangnews / dedi)

 
 
TANGERANGNEWS-Pasca pemecatan Ketua Panwaslu Kota Tangsel, Muslih Basar, pihak Panwaslu Tangsel telah menggelar rapat pleno. Hasilnya, Sarono Budiharjo akhirnya diplot menggantikan posisi Muslih, dengan anggota Sahrudin.
 
Meski demikian, untuk melengkapi posisi tiga orang seperti sebelumnya, Panwaslu Tangsel masih menunggu satu nama lagi.
Tidak hanya itu, terbengkalainya jadwal kegiatan Panwaslu juga akan segera teratasi. Berdasarkan informasi dari salah seorang staf Panwaslu yang enggan disebutkan namanya, terpilihnya Sarono memang berdasarkan pleno internal mereka.
.
Dalam waktu dekat ini, notulensi hasil pleno internal tersebut akan diserahkan ke Bawaslu oleh anggota Panwaslu sendiri, dan kemungkinan anggota dan Ketua Panwaslu yang baru akan dilantik sekitar awal tahun 2011 mendatang. ”Yang terpilih jadi Ketua Panwaslu itu, pak Sarono Budiharjo berdasarkan pleno internal mereka hari Selasa (28/12) siang,” ungkap sumber tersebut menjelaskan.

Dikonfirmasi terkait informasi tersebut, Sarono Budiharjo mengakui hal itu dan mengatakan, hasil notulensi pleno tersebut belum diketahuinya sama sekali.
 
Ia malah mengatakan, kemungkinan yang terpilih itu adalah anggota Panwaslu Tangsel lainya, Sahrudin. Ia bahkan mengaku belum menandatangani notulensi hasil pleno tersebut. ”Benar saya belum tahu isi notulensinya, makanya belum saya tandatangani sama sekali dan kebetulan memang saya sedang berada di luar. Jadi saya juga belum mengetahui pasti, apakah memang saya terpilih atau tidak,” tangkisnya.
 
Kendati demikian, Sarono mengaku siap menjalankan amanah tersebut dengan baik nantinya. Ia bersama dengan dua anggota Panwaslu lainnya akan saling bahu membahu melaksanakan tugas pengawasan dalam pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Tangsel ini.
 
Untuk satu orang anggota Panwaslu yang lainnya, masih dalam penggodokan Bawaslu. Disinggung kapan mereka akan dilantik, Ia mengatakan kemungkinan besar awal tahun 2011 ini. (sam/dira)

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill