Connect With Us

Untuk Pamer Konten Medsos, Dua Kelompok ABG di Pamulang Tangsel Tawuran

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 16 April 2022 | 23:07

Aksi saling serang menggunakan petasan terjadi di Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022 dini hari. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi saling serang menggunakan petasan terjadi di Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022 dini hari. Aksi yang melibatkan dua kelompok anak baru gede alias ABG itu direkam oleh kedua kelompok. 

Video saat tawuran menunjukkan kedua kelompok remaja saling serang menggunakan petasan. Belakangan diketahui aksi tawuran kelompok remaja tanggung itu sudah direncanakan demi mempopulerkan konten media sosial. 

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Erwin Subekti mengungkapkan, kedua kelompok masing-masing membawa petasan. “Mereka memang sudah janjian melalui medsos untuk tawuran. Kalau pemicunya hanya untuk populer saja biar bisa diposting ke medsos mereka,” kata Erwin seperti dilansir dari iNews.

 

Menurut Erwin, dalam tawuran tersebut tidak ada yang menggunakan senjata tajam. Adapun jumlah massa dari kedua kelompok yang terlibat cukup banyak, yaitu sekitar 80 orang remaja.

Erwin menyebutkan aksi para ABG itu hanya sebentar karena polisi berhasil menghalau. "Nggak lama cuma sekitar 5 menit, kita langsung bubarin," ujar Erwin.

Polisi juga sudah mengamankan lima remaja untuk pendataan. Kelimanya diperbolehkan pulang dengan syarat ada perjanjian dengan pihak orang tua serta pengurus RT dan RW masing-masing.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill