Connect With Us

Untuk Pamer Konten Medsos, Dua Kelompok ABG di Pamulang Tangsel Tawuran

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 16 April 2022 | 23:07

Aksi saling serang menggunakan petasan terjadi di Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022 dini hari. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi saling serang menggunakan petasan terjadi di Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022 dini hari. Aksi yang melibatkan dua kelompok anak baru gede alias ABG itu direkam oleh kedua kelompok. 

Video saat tawuran menunjukkan kedua kelompok remaja saling serang menggunakan petasan. Belakangan diketahui aksi tawuran kelompok remaja tanggung itu sudah direncanakan demi mempopulerkan konten media sosial. 

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Erwin Subekti mengungkapkan, kedua kelompok masing-masing membawa petasan. “Mereka memang sudah janjian melalui medsos untuk tawuran. Kalau pemicunya hanya untuk populer saja biar bisa diposting ke medsos mereka,” kata Erwin seperti dilansir dari iNews.

 

Menurut Erwin, dalam tawuran tersebut tidak ada yang menggunakan senjata tajam. Adapun jumlah massa dari kedua kelompok yang terlibat cukup banyak, yaitu sekitar 80 orang remaja.

Erwin menyebutkan aksi para ABG itu hanya sebentar karena polisi berhasil menghalau. "Nggak lama cuma sekitar 5 menit, kita langsung bubarin," ujar Erwin.

Polisi juga sudah mengamankan lima remaja untuk pendataan. Kelimanya diperbolehkan pulang dengan syarat ada perjanjian dengan pihak orang tua serta pengurus RT dan RW masing-masing.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill