Connect With Us

Pesta Miras Sambil Bawa Sajam, 2 Pemuda di Jambe Tangerang Ini Ternyata Mau Tawuran

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 April 2022 | 23:22

Ilustrasi pesta miras. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua pemuda di Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, ini tak patut Dicontoh. Bukannya beribadah saat bulan Ramdan, mereka malah pesta minuman keras.

Pemuda berinisial DM, 21, dan FAR, 19, ini akhirnya ditangkap petugas Polsek Tigaraksa, di depan Kantor Kecamatan Jambe, Kamis 14 April 2022, dini hari.

Keduanya diamankan setelah warga yang merasa resah dengan perilaku mereka, melaporkannya ke petugas kepolisian. Lalu, sekitar pukul 00.25 WIB, petugas pun langsung menuju ke lokasi dan mendapati adanya sejumlah remaja tengah berpesta miras.

"Ada sekumpulan remaja yang lagi pesta miras, dari sana mereka langsung kami amankan," kata Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki.

Selanjutnya, polisi melakukan penggeledahan dan mendapati dua diantara para remaja tersebut membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit, mulai dari ukuran kecil hingga besar.

"Ketika digeledah, ada sajam jenis celurit yang kita temukan dari dua orang, dan saat itu langsung kita amankan ke Polsek," ujarnya.

Diketahui, keduanya mengaku hendak melakukan aksi tawuran dengan sekelompok remaja lain, dan berjanji untuk bertemu di lokasi setempat. "Saat ini keduanya kita amankan, masih diperiksa," ungkap Hengki.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill