Connect With Us

Panwaslu Tangsel Panggil Andre Taulany

| Kamis, 13 Januari 2011 | 18:59

Andre Taulany, Arsid dan Basri sesaat setelah mendengar rekapitulasi suara Pilkada Tangsel. (tangerangnews / dira)



TANGERANGNEWS
-Panwaslu Kota Tangerang Selatan (Tangsel), hari ini mengirimkan surat pangilan kepada calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut 3, Andre Taulany yang di duga melakukan pelanggaran Pilkada dengan cara melakukan pertemuan dengan para pejabat, PNS Kabupaten Tangerang, Ibu PKK di Pendopo Bupati Tangerang, Ismet Iskandar,  beberapa waktu lalu.

"Hari ini saya sudah meminta kepada staff saya agar mengirimkan surat panggilan kepada Saudara Andre Taulany," kata Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Budi Hardjo di Tangerang, Banten, kepada wartawan.

Tujuannya  tidak lain, untuk mengklarifikasi pertemuan yang dilakukan oleh calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut 3  dengan para pejabat, PNS dan Ibu-Ibu PKK di Pendopo Bupati Tangerang.  Sehingga,  katanya, bila dalam  pertemuan itu ditemukan adanya unsur yang mengarah kepada  pelanggaran Pemilukada Ulang, tentu calon wakil walikota nomor urut 3 tersebut  dapat ditindak  sesuai ketentuan yang ada.

Selaian itu, kata Budi Hardjo, pihaknya juga telah mengirimkan surat panggilan kepada Puji Imam Zarkasih dan dua orang saksi lainnya  yang telah melaporkan indikasi pelanggaran Pemilukada ulang ke Panwaslu Kota Tangsel pada 13 Januari lalu. Karena, tambah dia, dengan  pemanggilan kedua belah pihak, antara pelapor dan terlapor nantinya akan diketahui apakah pertemuan Andre Taulani dengan para pejabat, PNS dan Ibu-ibu PKK tersebut merupakan pelanggaran Pemilukada ulang atau tidak.

"Mudah-mudahan dengan adanya surat pemanggilan itu, pelapor dan terlapor segera memenuhinya untuk datang ke Panwaslu," Kata Budi Harjo yang berjanji akan menindak lanjuti setiap laporan pelanggaran pemilukada yang datang dari masyarakat.

Andre Taulany sendiri hingga berita ini diturunkan telepon genggamnya tidak aktif. Menurut Nawi seorang anggota tim sukses Andre Taulany, kedatangan Andre ke Pendopo Bupati Tangerang Ismet Iskandar bukanlah untuk berkoordinasi. Namun, untuk menghadiri undangan untuk menghibur seperti layaknya ditelevisi. “Dia disana tidak sendiri, ada Sule juga. Jadi jangan disalah artikan,” tegasnya. (rangga/dira)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill