Connect With Us

Rohma Curi Dolar Tetangga di Ciputat

| Minggu, 16 Januari 2011 | 20:59

Borgol (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Karena terlilit hutang hingga Rp 45 juta,  seorang buruh bangunan bernama Rohma bin Aimad ,30, nekat mencuri di rumah tetangganya sendiri di Jalan Rajawali, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat sang tetangga keluar kota.
 
Pelaku berhasil menggasak uang tunai sebesar US$ 800 pecahan US$ 100, satu unit laptop merk Dell, satu kamera digital poket, jam tangan casio, kalung emas 24 gram, gelang kaki mas 5 gram, gelang tangan emas 3,5 gram, giwang emas 6 gram, dan cincin emas 6 gram serta jaket kulit hitam dan jaket parasut dengan total kerugian mencapai Rp 40 juta.
 
Kapolsek Ciputat Kompol Alip mengatakan, pelaku Rohman yang merupakan warga Jalan Rajawali, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nekat mencuri dengan cara menjebol jendela rumah korban Rohimat (28), karyawan sebuah perusahaan swasta.
 
"Terungkapnya kasus pencurian ini berawal dari hasil olah TKP  di rumah korban dengan menggunakan anjing pelacak. Setelah dilakukan penelusuran oleh anjing pelacak, rumah pelaku dicurigai," papar Alip.

Dikatakan Alip, semua emas yang diambil pelaku, lengkap dengan kwitansi pembelian. Total kerugian korban mencapai sekitar Rp 40 juta. Pelaku diancam pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan. Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara,"jelasnya. (rangga)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill