Connect With Us

Diduga Miliki Bukti Andre Taulany Kampanye, LSM Lapor ke KPI

| Selasa, 18 Januari 2011 | 15:56

Ibnu Jandi (facebook / facebook)

 
TANGERANGNEWS-Direktur LSM Kebijakan Publik  Tangerang Ibnu Janji mengaku, memiliki bukti rekaman yang menunjukan dugaan adanya kampanye terselubung oleh Andre Taulany.”Kami telah menyerahkan satu buah rekaman penayangan Overa Van Java ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Bahwa terekam diduga Andre Taulany melakukan kampanye terselubung,” ujar Ibnu Jandi, Selasa (18/01/2011).
 
Penayangan tersebut diduga mengandung unsur-unsur muatan politik atau menurutnya, marketing politik. Untuk itu diduga melanggar UU No 32 th 2002 Pasal 2 , 3, 4, 5.
Aksi pentas di media elektronik yang diduga dilakukan oleh  Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yang diduga yaitu Andreas Taulany .
 
”Dugaan Pelanggaran itu dimaksud diantaranya adalah di dalam UU No 32 tahun 2002 tentang penyiaran penyiaran, bunyi Pasal 2 bahwasanya; penyiaran diselenggarakan berdasarkan Pancasila dan UU 1945 dengan asas manfaat, adil dan merata, kepastian hukum, keamanan, keberagaman, kemitraan, etika, kemandirian, kebebasan, dan tanggung jawab,” katanya.
 
Kedua, kata Ibnu, bahwasanya OVJ salah satu organiknya “Andrea Taulany” adalah juga sebagai Kandidat Wakil Walikota Tangerang Selatan yang berpasangan dengan Calon Arsid.
 
“Artinya masih dalm suasana hari tenang. Dan kondisi dan situasi politik dan demokrasi di Kota Tangerang Selatan seharusnya juga dapat dipahami oleh Stasiun TV manapun, termasuk TV TRANS 7. Sehingga azas keadilan, pemerataan-nya juga dapat terpenuhi oleh TV TRANS 7, sehingga pula etika politik dan etika demokrasi terpenuhinya. Itulah yg dimaksud Pasal 2, 3, 4,” terangnya.  (DIRA DERBY)

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill