Connect With Us

Peringati Hari Pahlawan, Pemkot Tangsel Salurkan Uang dan Sembako Kepada Veteran

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 10 November 2022 | 17:50

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menyerahkan bantuan kepada Veteran saat Peringatan Hari Pahlawan, Kamis 10 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Pahlawan di Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel tidak hanya  melakukan upacara dan tabur bunga di makam pahlawan.

Usai upacara peringatan Hari Pahlawan yang dipimpin Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada para Veteran berupa plakat, uang dan sembako.

"Saat ini di Tangsel masih mempunyai enam orang veteran dengan keadaan sehat. Jadi veteran ini betul-betul menjadi perhatian kita," pungkas Benyamin, usai upacara di Taman Makam Pahlawan Seribu, Setu, Kota Tangsel pada Kamis 10 November 2022.

Menurutnya peringatan Hari Pahlawan ini jadi momentum untuk mengenang perjuangan dan meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan.

Karena, saat ini perjuangan harus terus dilakukan dalam kerangka memerangi kemiskinan, kebodohan dan hal-hal lainnya yang mengganggu bangsa dan negara.

"Kepada generasi penerus, sekarang yang kita perangi adalah kebodohan, kemiskinan, narkoba, tawuran, kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak," jelas Benyamin.

Hal tersebut yang menggangu dan mencederai kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diperjuangankan para pahlawan. Perjuangan saat ini bukan menghadapi pihak luar, tetapi bagaimana menghadapi hawa nafsu yang melanggar norma adat, masyarakat dan agama.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill