Connect With Us

Tersangkut Tunggak Kayu, Bocah Hanyut di Tangsel Ditemukan Tak Bernyawa

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 10 Mei 2023 | 10:41

Proses evakuasi bocah hanyut yang ditemukan di di tepi sungai belakang Masjid An-Ni'mah, Perumahan Japos, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- RA, 7, bocah yang dikabarkan hilang lantaran tercebur dan hanyut di sungai Perumahan Taman Mangu, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan sudah tak bernyawa.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel M Faridzal Gumay mengatakan, korban ditemukan pada pukul 07.45 WIB pagi ini, Rabu, 10 Mei 2023, dalam keadaan tersangkut tunggak kayu di tepi sungai belakang Masjid An-Ni'mah, Perumahan Japos, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

Korban dilaporkan hanyut sejauh kurang lebih tiga kilometer dari lokasi kejadian. Saat ini, korban telah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh keluarga.

Sebelumnya, seorang bocah dilaporkan hanyut usai terpeleset saat bermain bersama temannya di sungai Perumahan Taman Mangu, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, pada Selasa, 9 Mei 2023, sekira pukul 14.30 WIB.

Faridzal Gumay menyebut, pihak BPBD Tangsel baru mendapat laporan pada 15.45 WIB dan segera menuju lokasi untuk melakukan penyisiran lokasi dibantu Satpol PP, Polisi, dan relawan SAR.

"Kronologi sedang bermain tetapi tidak diketahui terpeleset atau bagaimana karena temen korban saat ini kabur karena ketakutan," katanya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill