Connect With Us

Sandiaga Uno Takjub 5.000 Peserta Ikut Tangsel Marathon 2023

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 10 September 2023 | 17:46

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengikuti Tangsel Marathon, Minggu, 10 September 2023 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan kekagumannya atas antusiasme warga dalam mengikuti Tangsel Marathon 2023, Minggu, 10 September 2023.

"Saya ikut yang 10 kilometer (km), luar biasa Tangsel, rapih sekali dan antusiasme warga luar biasa. Tangsel luar biasa," ucapnya.

Tangsel Marathon 2023 diikuti oleh sebanyak lima ribu peserta baik lokal maupun internasional dengan beberapa kategori jarak, yakni 42 km, 21 km, 10 km, 5 km untuk umum dan pelajar, dan 3 km khusus disabilitas.

"Antusiasme dari berbagai pihak luar biasa, ini menunjukkan keinginan warga masyarakat untuk berolahraga sangat tinggi," ujar Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie saat melepas peserta di titik start yang berada di depan Mal Teras Kota, BSD Serpong.

Oleh karena itu, Benyamin memastikan kegiatan Tangsel Marathon akan terus berlanjut dan menjadi program tahunan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

"Saya juga berharap ajang ini menjadi agenda PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) secara nasional," katanya.

Sementara, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyebut gelaran Tangsel Marathon tak hanya sekadar kegiatan olahraga. Namun, juga diharapkan sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi di wilayah Tangsel.

"Dengan potensi yang ada. Tangsel Marathon ini membudidayakan olahraga masyarakat. Lalu UMKM semua bisa berjualan dan berdagang, ya alhamdulillah banyak sekali yang berpartisipasi," tutupnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill