Connect With Us

Wali Kota Tangsel Ajak Warga Senang-senang di Sejiwa Festival, Intip Keseruannya

Redaksi | Sabtu, 11 November 2023 | 22:37

Tangsel sejiwa Festival 2023 resmi dibuka Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, di Lapangan Sunburst BSD, Tangsel, Sabtu, 11 November 2023. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com - Pagelaran Tangsel sejiwa Festival 2023 resmi dibuka Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Sabtu 11 November 2023. Event yang berlangsung di Lapangan Sunburst BSD itu menyuguhkan ragam hiburan, kuliner, pameran produk kreatif serta otomotif. 

Benyamin mengajak masyarakat untuk meramaikan Sejiwa Festival yang digelar selama dua hari sampai besok, Minggu 12 November. 

"Saya mengajak kepada semua warga Tangerang Selatan untuk menyukseskan dan meramaikan Tangsel Sejiwa Festival. Mari kita nikmati berbagai kegiatan seru dan menarik yang telah kita persiapkan," kata Benyamin di atas panggung utama.

Benyamin berharap dengan diadakannya Sejiwa Festival tidak hanya memberikan hiburan semata. Tapi juga berdampak besar terhadap perekonomian daerah. Karena lewat acara ini, pelaku usaha baik kuliner maupun kerajinan dapat memperlihatkan kualiats produknya. 

"Ini jadi ajang untuk menghidupkan kembali perekonomian lokal, serta dapat memberikan kebahagiaan kepada warga," papar Benyamin.

Sebagai pesta rakyat, Sejiwa Festival 2023 diisi dengan berbagai acara menarik dan menghibur. Seperti apa keseruannya. Yuk, kita intip.

1. Jajanan Kuliner

Pertama masuk area lapangan, pengunjung akan disuguhkan dengan puluhan stand yang menyajikan aneka makanan dan minuman. Tak hanya jenis makanan lokal khas Tangsel, jajanan kekinian juga tersedia lengkap.

Tak perlu khawatir berdiri, di depan stand sudah terdapat meja dan kursi sebagai tempat duduk sambil makan dan mengobrol santai. Area tempat kuliner juga dihiasi ornamen ala festival dengan konsep outdoor yang asyik. 

2. Tempat Bermain Anak

Event ini cocok untuk keluarga. Pengunjung yang membawa anak tak perlu cemas. Karena di Sejiwa Festival sudah ada area khusus bermain anak. 

Mulai dari trampolin, perosotan, dan komedi putar, serta permainan pasir laut. Anak dijamin betah berlama-lama bermain di area Sejiwa Fest.

"Khusus untuk anak-anak, kami telah menyiapkan area bermain yang aman dan edukatif dimana mereka bisa belajar sambil bermain dan bersenang-senang," imbuh Benyamin. 

3. Pameran Otomotif

Untuk yang hobi motor, Tangsel Sejiwa Festival layak dikunjungi. Karena ada banyak jenis motor yang ditampilkan di acara tersebut. Termasuk jajaran motor-motor gede yang ikut nongkrong. 

"Kegiatan otomotif akan memperlihatkan inovasi dan perkembangan terbaru di dunia otomotif yang akan memberikan wawasan baru dan memperkuat komunitas," kata Wali Kota.  

4. Konser Musik 

Sebuah event besar kurang asyik kalau belum ada musik. Di Sejiwa Festival kali ini ditampilkan konser musik dari band lokal Tangsel maupun band nasional untuk menghibur pengunjung yang datang. 

Sederet band artis akan tampil menggebrak panggung festival seperti Four Twenty, David Bayu, The Changcuters, Sore, Sir Dandi, the Brokers, Ska Orkestra.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill