Connect With Us

Lagi Ambil Orderan, Motor Driver Ojol Dicuri di Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Januari 2024 | 18:49

Driver ojol motornya dicuri saat ambil orderan makanan di di Ruko Sektor 1 BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Jumat 12 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang drive ojek online (online) menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) saat tengah mengambil orderan makanan di Ruko Sektor 1, dekat Terminal Bus BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 12 Januari 2024.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi ketika korban tengah mengambil orderan di Kopi Tuku BSD. Ia memarkirkan motor di dekat toko. Namun ketika kembali, korban mendapati motor Honda Beat miliknya telah raib.

Dari video yang beredar di media sosial, korban yang mengenakan jaket ojol terlihat kebingungan ketika motornya hilang. Korban menengok ke arah sekitar seperti mencari keberadaan motornya.

Gunawan, driver ojol yang kerap mangkal di sekitar lokasi membenarkan membenarkan peristiwa pencurian itu. Menurutnya aksi pencurian di lokasi tersebut sudah terjadi lebih dari sekali.

"Ia benar, ada lagi yang kemalingan. Tidak sekali atau dua kali, hampir sebulan bisa empat kali kejadian di situ," terangnya.

Bahkan beberapa waktu lalu ada pelaku yang sempat kepergok. Namun karena pelaku membawa senjata api, tidak ada yang berani menghentikannya, sehingga berhasil kabur.

"Pelaku ada yang bawa pistol. Jad kita enggak berani ambil tindakan. Kami berharap pihak berwajib harus menangani kasus curanmor di Serpong ini, karena sudah sering kejadian. Apalagi ojol yang kemalingan, enggak bisa kerja," ucap Gunawan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill