Connect With Us

Lagi Ambil Orderan, Motor Driver Ojol Dicuri di Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Januari 2024 | 18:49

Driver ojol motornya dicuri saat ambil orderan makanan di di Ruko Sektor 1 BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Jumat 12 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang drive ojek online (online) menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) saat tengah mengambil orderan makanan di Ruko Sektor 1, dekat Terminal Bus BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 12 Januari 2024.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi ketika korban tengah mengambil orderan di Kopi Tuku BSD. Ia memarkirkan motor di dekat toko. Namun ketika kembali, korban mendapati motor Honda Beat miliknya telah raib.

Dari video yang beredar di media sosial, korban yang mengenakan jaket ojol terlihat kebingungan ketika motornya hilang. Korban menengok ke arah sekitar seperti mencari keberadaan motornya.

Gunawan, driver ojol yang kerap mangkal di sekitar lokasi membenarkan membenarkan peristiwa pencurian itu. Menurutnya aksi pencurian di lokasi tersebut sudah terjadi lebih dari sekali.

"Ia benar, ada lagi yang kemalingan. Tidak sekali atau dua kali, hampir sebulan bisa empat kali kejadian di situ," terangnya.

Bahkan beberapa waktu lalu ada pelaku yang sempat kepergok. Namun karena pelaku membawa senjata api, tidak ada yang berani menghentikannya, sehingga berhasil kabur.

"Pelaku ada yang bawa pistol. Jad kita enggak berani ambil tindakan. Kami berharap pihak berwajib harus menangani kasus curanmor di Serpong ini, karena sudah sering kejadian. Apalagi ojol yang kemalingan, enggak bisa kerja," ucap Gunawan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill