Connect With Us

KPU Tangsel Ketuk Pintu Langit Minta Pemilu Damai

Redaksi | Selasa, 13 Februari 2024 | 07:37

KPU Kota Tangsel menggelar doa bersama Pemilu damai menjelang pemungutan suara, Senin 12 Februari 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Mengetuk pintu langit dilakukan KPU Kota Tangsel melalui doa bersama.

Bait-bait doa dipanjatkan kepada sang pencipta meminta agar pemungutan suara pada Rabu 14 Februari 2024 berjalan aman dan damai. 

Doa bersama yang dipimpin langsung KH Hasan Mustofi digelar di aula kantor KPU Kota Tangsel, Senin 12 Februari 2024. Dihadiri Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, jajaran komisioner KPU Tangsel, Polres Tangsel, dan perwakilan partai politik. 

"Hari ini kita semua memanjatkan doa untuk mengetuk pintu langit agar Allah SWT menurunkan Rahmat-Nya," kata Ketua KPU Tangsel M Taufiq MZ disela-sela doa bersama. 

Dikatakan, doa bersama bagian dari ikhtiar KPU Kota Tangsel dalam menyukseskan Pemilu damai. Karena secara teknis pelaksanaan sudah berjalan sesuai tahapan. 

"Doa ini bentuk syukur kami. Kita ingin ikhtiar KPU mendapat ridho Allah SWT. Mudah-mudahan semua berjalan lancar sampai hari pelaksanaan,"tutur Taufiq. 

Ia menjelaskan, pemungutan suara di Kota Tangsel sudah sangat siap. Pelaksanan mulai dari kesiapan SDM dan logistik sudah berjalan sesuai tahapan.

"Saat Rakor bersama Forkopimda sudah saya sampaikan kesiapannya secara keseluruhan. Tadi juga kita sama-sama saksikan proses distribusi logistik dari PPK ke PPS," sebutnya. 

Ia menginginkan pelaksanaan Pemilu di Kota Tangsel berjalan lancar, aman dan damai. 

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyampaikan dukungannya kepada KPU supaya Pemilu di Kota Tangsel dapat terlaksana dengan damai dan lancar. 

"Pemkot akan selalu support sampai akhir Pemilu. Selamat bekerja KPU Tangsel. Semoga dapat berjalan lancar, aman dan damai," ujar Pilar. 

Ia berharap Pemilu menghasilkan para pemimpin yang memajukan bangsa. Siapa pun yang terpilih pada 14 Februari, masyarakat harus bisa menerima.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill