Connect With Us

KPU Tangsel Ketuk Pintu Langit Minta Pemilu Damai

Redaksi | Selasa, 13 Februari 2024 | 07:37

KPU Kota Tangsel menggelar doa bersama Pemilu damai menjelang pemungutan suara, Senin 12 Februari 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Mengetuk pintu langit dilakukan KPU Kota Tangsel melalui doa bersama.

Bait-bait doa dipanjatkan kepada sang pencipta meminta agar pemungutan suara pada Rabu 14 Februari 2024 berjalan aman dan damai. 

Doa bersama yang dipimpin langsung KH Hasan Mustofi digelar di aula kantor KPU Kota Tangsel, Senin 12 Februari 2024. Dihadiri Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, jajaran komisioner KPU Tangsel, Polres Tangsel, dan perwakilan partai politik. 

"Hari ini kita semua memanjatkan doa untuk mengetuk pintu langit agar Allah SWT menurunkan Rahmat-Nya," kata Ketua KPU Tangsel M Taufiq MZ disela-sela doa bersama. 

Dikatakan, doa bersama bagian dari ikhtiar KPU Kota Tangsel dalam menyukseskan Pemilu damai. Karena secara teknis pelaksanaan sudah berjalan sesuai tahapan. 

"Doa ini bentuk syukur kami. Kita ingin ikhtiar KPU mendapat ridho Allah SWT. Mudah-mudahan semua berjalan lancar sampai hari pelaksanaan,"tutur Taufiq. 

Ia menjelaskan, pemungutan suara di Kota Tangsel sudah sangat siap. Pelaksanan mulai dari kesiapan SDM dan logistik sudah berjalan sesuai tahapan.

"Saat Rakor bersama Forkopimda sudah saya sampaikan kesiapannya secara keseluruhan. Tadi juga kita sama-sama saksikan proses distribusi logistik dari PPK ke PPS," sebutnya. 

Ia menginginkan pelaksanaan Pemilu di Kota Tangsel berjalan lancar, aman dan damai. 

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyampaikan dukungannya kepada KPU supaya Pemilu di Kota Tangsel dapat terlaksana dengan damai dan lancar. 

"Pemkot akan selalu support sampai akhir Pemilu. Selamat bekerja KPU Tangsel. Semoga dapat berjalan lancar, aman dan damai," ujar Pilar. 

Ia berharap Pemilu menghasilkan para pemimpin yang memajukan bangsa. Siapa pun yang terpilih pada 14 Februari, masyarakat harus bisa menerima.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill