Connect With Us

Rampok Beraksi di Taksi, Rp 20 Juta Digasak

| Senin, 10 Oktober 2011 | 18:11

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANG-Fitri Yanti, 32, warga Perum GSA  Blok DH-11/13, RT 24/25, Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, menjadi korban perampokan saat menaiki taksi di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/10) malam.

Dalam aksinya perampok berhasil menggasak uang tunai Rp5 juta, sebuah telepon selular, kalung, gelang dan anting yang nilai keseluruhannya mencapai Rp20 juta. Pelaku berhasil menggasak  barang berharga tersebut setelah mengancam korban dengan pisau.
Kanit Reskrim Polsek Serpong  Iptu Nugraha saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi perampokan di dalam taksi tersebut. Menurutnya peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (9/10) sekitar pukul 23.00 WIB malam.
 “Benar ada laporan itu,” kata Nugraha. Kanit mengatakan,  ketika itu korban hendak pulang dari rumah kerabatnya dengan menggunakan taksi. Namun baru saja jalan sekitar  5 menit taksi berhenti.   Tiba-tiba tiga orang masuk kedalam taksi yang di tumpanginya tersebut.
 
Kemudian,tiga pelaku mengancam korban dengan menggunakan pisau sehingga korban tak dapat berbuat apa-apa. “Mereka mengambil barang berharga milik korban yang senilai Rp 20 juta,” ungkapnya tanpa mau menyebutkan taksi tersebut taksi perusahaan apa.

 Nugraha menduga, sopir dan para perampok telah saling bekerjasama, karena tidak ada perlawanan dari  sopir taksi tersebut.  Dia mengatakan, dugaan sementara pelaku dengan sopir telah bekerjasama. “Dugaan sementara mereka bekerja sama. Sampai saat ini kami masih menyelidiki jasa taksi yang digunakan dan beberapa titik rawan yang biasa dijadikan para pelaku kejahatan beraksi “ tutupnya. (RAZ)
MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill