Connect With Us

Devi Diduga Korban Pemerkosaan

| Sabtu, 21 Februari 2009 | 18:53

TANGERANGNEWS- Devi,27,  warga Cirebon, Jawa Barat yang ditolak berobat di Puskemas Pamulang diduga korban pemerkosaan dengan pembiusan. korban
diketahui berada di RT1/1 kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan sejak Minggu (15/2).  Devi datang ke Tangerang, dengan maksud mencari kontrkan. Sebab dirinya akan menemui saudaranya di Jakarta.

Ketua RT 01/1, Muhammad mengatakan,dia datang dalam kondisi lemah. Tubuhnya seperti mendapatkan perlakuan kasar. Beberapa bagian  tubuh tampak ada bekas luka.“Dokter bilang si pasien kena pembiusan. Di kemaluannya juga seperti ada bekas kekerasan seksual,” terangnya.

Berdasarkan keterangan itu, warga coba melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pamulang dan Kecamatan Pamulang.  Namun kembali tak mendapat dukungan apa pun. “Sudah capek kita lapor ke semua lembaga tadi. TTidak ada yang peduli, alasannya korban tidak punya identitas yang jelasnya,” tandasnya. (krim)

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

Senin, 6 Mei 2024 | 21:39

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Hub UMKM, memberikan dukungan kepada penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill