Connect With Us

Gunakan Korek Api, Perampok Enam Minimarket di Tangerang Mahasiswa Binus

| Selasa, 28 Agustus 2012 | 15:20

Perampok minimarket Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pelaku tunggal perampokan enam minimarket di wilayah Tangerang adalah  Gendi Alpakasogi Tobing seorang mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) warga Griya Loka BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) .

Pelaku ditangkap ketika bersama pacarnya, mahasiwi Trisakti saat  sedang makan di sebuah restoran di BSD Square.  Diketahui pelaku juga tidak memiliki senjata api, hanya saja dia memiliki korek api yang berbentuk senjata api.
 
Kapolsek Serpong  Kompol Nico A Setiawan mengatakan, dalam aksinya pelaku berhasil melakukan perampokan ditiga minimarket yang ada di wilayah Serpong sejak Minggu (26/08/2012).
 
“Pelaku pertama kali melakukan perampokan di Alfamidi di Kota Tangerang, kemudian baru di Serpong sebanyak tiga kali. Yang di sini, titiknya antara lain minimarket di Cibar, kedua di Rawa Buntu dan ketiga di Alfa Priyang,” kata Kapolsek.  Sedangkan sisanya tiga lokasi lain ada di Kota Tangerang.
 
Kapolsek belum bisa menjelaskan apa motif pelaku melakukan perampokan, sebab pelaku termasuk anak dari orang berada. Kapolsek juga mengatakan, dalam setiap aksinya pelaku selalu menggunakan Toyota Vios B 8101 DP warna biru. . “Saya belum bisa jelaskan, karena pelaku seperti pemakai narkoba, ditanya tidak nyambung. Iya,iya saja, kami akan tes urinenya dulu, “ katanya.
 
Penangkapan pelaku sendiri berawal dari salah satu karyawan Indomaret di Mekar Jaya mengenali ciri-ciri pelaku. Tersangka sering main internet di salah satu warnet dekat rumahnya di Serpong. “Kami langsung mencarinya,” singkatnya.
 

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TANGSEL
Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:49

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat kasus demam berdarah dengue (DBD) selama periode 1 Januari sampai 2 Maret 2024 mencapai 461 kasus.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill