Connect With Us

Keluarga Akui Perampok Minimarket Bukan Mahasiswa Binus

| Rabu, 29 Agustus 2012 | 16:55

Gendi Alpakasogi Tobing,25, tersangka perampok enam minimarket di wilayah Kota Tangerang dan Kota Tangsel. (tangerangnews / dira)


 Reporter : Dira Derby

TANGERANG- Gendi Alpakasogi Tobing,25, perampok enam minimarket  yang ada di Kota Tangerang dan Kota Tangsel sejak Minggu (26/08) - Selasa (28/08) ternyata berbohong kepada pacar dan polisi tersangka kalau dirinya adalah mahasiswa Universitas Binus.  Hal itu diakui keluarga saaat ditemui wartawan dikediaman orangtua tersangka Kompleks Perumahan BSD Serpong Anggrek Loka Blok H/30,  Kota Tangsel Rabu (29/8).
Menurut Kakak kandung tersangka bernama  Sojuaon Tobing,29, aktivitas Gendi selama ini tidak memiliki pekerjaan. Bahkan adiknya juga bukan mahasiswa Binus, seperti pengakuan adiknya itu kepada polisi dan pacaranya.

"Dia tak pernah kuliah. Bohong itu! Dia itu lulusan SMIP di Ciputat sekitar tahun 2005 - 2006. Setelah itu pernah bekerja di Bali di perusahaan airlines dan travel sebagai tiketing," ucapnya.

Namun Gandi tak lama bekerja, hanya sekitar setahun. Setelah itu dia banyak menganggur, dengan hobi main game online. "Papa sebenarnya menyuruh dia kuliah. Tapi dia tak mau," ujarnya.
Sebelumnya, saat dihadapan Kapolsek Serpong Kompol Nico A Setiawan, tersangka saat ditanya mengatakan dirinya adalah mahawiswa Binus. Bahkan keterangan itu juga diperkuat oleh pacar pelaku .
 
Pacarnya yang enggan menyebutkan namanya itu saat di Polsek Serpong  mengatakan,  dirinya tidak tahu kalau pacarnya adalah seorang perampok. Mahasiswi Trisakti Fakultas Kedokteran yang sedang menunggu semester akhir  ini mengaku pacarnya  memang mahasiswa Binus semester satu Fakultas Ekonomi. Dia bertemu sang pacar sekitar pukul 09.00 WIB di BSD Square pada Selasa (28/08) sesaaat sebelum tersangka ditangkap. 
 
 
 
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill