Connect With Us

Diduga Penculik, Mobil Box Digelandang Polisi

| Selasa, 4 September 2012 | 01:34


TANGERANG - Mobil box W 8667 NJ dan puluhan motor, terjaring razia anggota Kepolisian Metro Serpong, Senin (3/9). Razia dilakukan dalam mengantisipasi maraknya penculikan dengan kekerasan dan mencegah teroris memasuki wilayah itu.

Razia dilakukan sekitar 14 personil dari Polsek Serpong di depan dan seberang Rumah Sakit Medika, BSD. Mobil box cargo dari Surabaya, Jawa Timur nopol W 8667 NJ yang membawa barang dari bandara turut diamankan.

"Kami amankan mobil tersebut, karena mencurigakan. Membawa barang dibungkus rapi dengan berlapis-lapis dan siapa pengirimnya tidak jelas hanya disebutkan Mr X," kata Kanit Lantas Polsek Serpong Aiptu Renta H M, di lokasi razia, Selasa (4/9) dini hari.

Menurut Renta, razia diutamakan kendaraan roda empat. "Tujuannya untuk mengantisipasi maraknya penculikan dengan kekerasan dan mencegah teroris memasuki wilayah serpong," jelasnya.

Selain itu, razia juga dilakukan untuk roda dua yang melawan arus. "Sedangkan untuk roda dua yang melanggar juga kami tahan," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilakukan jajaran Polsek Serpong selama satu bulan di wilayah polsek serpong, dengan waktu yang tidak menentu. Setiap kendaraan yang diberhentikan, diperiksa surat-surat kendaraan dan barang bawaannya.
Sementara kurir cargo Heri mengatakan,  dia hanya ditugaskan mengantarkan barang tersebut ke Perumahan Puspita Loka, BSD. "Saya tidak tahu itu barang apa. Saya hanya mengantarkan saja sesuai alamat yang ada," katanya.

Menurut Heri, barang tersebut diambilnya dari Bandara Soekarno Hatta, kiriman dari Surabaya. "Kantor kami di Sukoharjo. Dan saya sering lewat sini, tapi aman-aman saja. Tadi saya bawa banyak barang dan sudah saya antar ke alamat masing-masing," jelasnya.

Adanya razai itu, sempat macet hingga puluhan meter dan menjadi tontonan warga sekitar. Saat ini, mobil cargo dan 11 motor diamanakan di Polsek Serpong.
 

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill