Connect With Us

Truk Senggol Revo, Lukman Tewas Ditempat

| Selasa, 2 Oktober 2012 | 18:52

Reporter : Dira Derby
 
TANGERANG-Naas menimpa Lukman Hakim, 25. Warga Jombang, Ciputat ini tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menabrak truk yang sama-sama melesat kencang di bunderan Universitas Pemulang (Unpam), Jalan Padjajaran, Selasa (2/10), dini hari.
 
Informasi yang dihimpun, Lukman langsung tewas ditempat setelah Honda Revo B 6111 NUZ yang tengah dikendarainya oleng ketika akan menghindari sebuah truk tronton B 9655 MJ yang datang dari arah sebaliknya. Akibatnya, tabrakan pun tak bisa terhidari. Lukman langsung terkapar besimbah darah dan meregang nyawa di situ.
 
Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit Purwanto mengatakan, peristiwa berawal ketika truk tronton B 9655 MJ yang dikemudikan Heriyansyah, 32, melaju dari utara ke selatan di Jalan Raya Padjajaran, Pamulang.
 
Setiba di depan kampus Unpam, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Revo B 6111 NUZ yang dikendarai Lukman Hakim, 25, warga Jombang, Ciputat. “Karena melaju terlalu kencang, sepeda motor Revo itupun menjadi melambung dan oleng ke kanan hingga hilang kendali. Selanjutnya, sepeda motorpun terjatuh dan menabrak bagian ban belakang truk,” jelasnya.
 
Akibat benturan keras itu, Lukman Hakim seketika terkapar bersimbah darah di lokasi. Polisi yang langsung datang ke lokasi kejadian langsung membawa tubuh kaku Lukman ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, guna keperluan visum.
 
Sementara, Heriyansyah, supir yang mengemudikan truk tronton dibawa ke Polres MEtro Jakarta Selatan, guna dimintai keterangan. Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill