Connect With Us

Tiga hari menghilang, Siswi SD di Pondok Aren diduga Diculik

| Rabu, 31 Oktober 2012 | 20:11

Dicari orang hilang (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Seorang siswi SDN 04 Pondok Kacang Timur , Pondok Aren, Kota Tangsel Anisa Suci Ramadan ,9, tidak sudah tiga hari  sejak Kamis (29/10) hingga Rabu (31/10) menghilang. Keluarga menduga, Anisa adalah korban penculikan.

Diketahui, Anisa tinggal bersama neneknya Ooy Rohayati ,56, di Kampung Bulak Gang Anggrek RT 01/03, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. "Anisa ikut saya dari usia empat tahun. Karena orangtuanya berpisah," kata Ooy usai melapor di Polsek Pondok Aren, Rabu (31/10).


Menurut Ooy, sudah tiga hari cucunya belum pulang. Dia khawatir cucu kesayangannya diculik. "Biasanya selesai sekolah Anisa langsung pulang. Tapi pada hari itu, saya tunggu sampai sore belum juga pulang. Kami sudah mencari kemana-mana belum ditemukan juga,” lanjutnya.

Kedua orangtua Anisa berpisah sejak dia umur empat tahun. Sekarang mereka sudah memiliki keluarga baru masing-masing. Diduga Anisa diculik saat pulang sekolah yang jaraknya hanya beberapa meter dari rumah neneknya.

Menurut tante Anisa, Rani ,30, Anisa diduga diculik sekitar pukul 13.00, saat mau pulang sekolah. "Ada tetangga melihat Anisa dicegat wanita baruh baya memakai topi. Katanya Anisa dipaksa untuk naik sepeda motor warna hitam," katanya.

Berbagai cara telah ditempuh untuk menemukan Anisa. Hingga Rabu (31/10), keluarga masih mencarinya . Mereka secara berombongan atau sendiri pergi ke tempat temannya. Karena masih tidak membuahkan hasil, akhirnya keluarga sepakat melaporkan ke polisi.

Saat itu, Anisa masih menggunakan seragam olahraga celana biru strip putih, membawa tas warna Pink bergambar boneka Barby. Anisa memiliki rambut lurus dengan potongan pendek, tinggi badan sekitar 120 sentimeter dan berat  sekitar 19 Kg.
“Masyarakat yang mengetahui atau menemukannya harap menghubungi  021- 95649161 nomor saya, atau ke neneknya 08569311562 atau ke Polsek Pondok Aren 021- 73458207,” ujarnya.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill