Connect With Us

Devi Akhirnya Meninggal

| Senin, 23 Februari 2009 | 13:07

Korban Diduga Telah Dihipnotis dan Diperkosa
TANGERANGNEWS-Devi,27 warga Cirebon, Jawa Barat yang diduga merupakan korban hipnotis dan pemerkosaan  akhirnya meninggal pada Minggu (23/02)  setelah diketahui berada di Kelurahan Pamulang Timur, RT1/1 Kecamatan Pamulang , Kota Tangsel sejak Minggu (15/02).

Muhammad ketua RT setempat mengatakan, Devi datang dalam kondisi lemah ketika ditemui warga. Devi ketika masih dalam keadaan sadar kepada warga mengaku niatnya datang ke Pamulang untuk mencari kontrakan, agar mudah mencari alamat saudaranya di Jakarta. Namun, ketika akan ke Pamulang, Devi sudah dalam keadaan lemah, bahkan tubuhnya ditemukan ada beberapa luka.

“Berdasarkan kesepakatan warga, kami pun membawanya ke Pos Hansip yang tepat berada ditengah pemukiman warga. Sebab pihak Puskesmas dan aparat kepolisian ketika kita lapor tak dapat respon,” ucapnya. Warga akhirnya merawat Devi di Pos Hansip dengan seadanya. Meski akhirnya datang juga petugas dari Kecamatan Pamulang dan dokter dari Puskesmas. “Kalau dokter sih bilangnya, Devi kena pembiusan. Di kemaluannya juga seperti ada bekas kekerasan seksual,” tuturnya.
 
Koordintor UGD RSUD Kabupaten Tangerang dr Udin Suprayogi mengatakan, jenazah Devi dibawa petugas Polsek Pamulang pada Minggu (23/02) malam. Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban sementara, pihaknya tidak menemukan adanya unsur pembiusan maupun pemerkosaan. “Tetapi mungkin nanti hasil visum bisa menerangkan semuanya. Namun visum diperlukan jika pihak kepolisian menginginkannya. Jenazah memang ketika datang ke sini terlihat memiliki banyak macam persoalan penyakit,” tandas Udin.
 
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Hani Heriyanto mengatakan, pihaknya tidak bukannya tidak mau merawat pasien. Namun masyarakat yang tidak mau membawanya. masyarakat Kelurahan Pamulang Timur hanya sekedar melakukan pelaporan tanpa membawa si korban untuk diberikan perawatan.

Ketika ditanyakan tentang kelengkapan administrasi tentang korban yang dilaporkan, mereka tidak datang kembali ke Puskesmas. “Kami mana tahu korban telah kritis dan seharusnya mereka membawa minimal keterangan dari RT/RW saja sudah cukup,” ucap Hani. Pantauan tangerangnews.com di ruang mayat RSUD Kabupaten Tangerang belum ada keluarga korban yang datang ke RS tersebut. (den)

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill