Connect With Us

Dirut Perusahaan Batu Bara Tewas Gantung Diri di Kusen

| Kamis, 24 Januari 2013 | 07:35

Gantung diri (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Sudiro Andi Wiguna (35) warga Menteng Residence Blok F C VIII No 1 RT 4/ RW 12 Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pagi tadi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi tergantung di kusen jendela rumahnya. Belum diketahui motif bunuh diri yang dilakukan korban.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 05.15 WIB pagi tadi. Supolo, pembantu korban mengatakan, biasanya majikannya itu salat subuh bersama dirinya di masjid yang tidak jauh dari rumah korban. Namun dini hari tadi, korban sama sekali tidak tampak. Penasaran dengan keberadaan korban, Supolo kemudian mengecek ke kamar Sudiro.

Supolo terkaget, saat setibanya di kamar mendapati korban sudah tewas dalam keadaan tergantung dengan menggunakan selendang berwarna cokelat bermotif batik.

"Biasanya salat subuh di masjid dan pulang bareng. Namun pada pagi itu tidak dilakukan oleh bapak," kata Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Syamsuddin, menirukan keterangan Supolo, kepada wartawan, Rabu (23/1).

Syamsuddin mengatakan, korban merupakan direktur perusahaan Batubara yang ada di Jakarta. Selain itu, korban juga dikenal baik oleh para tetangganya dan juga karyawannya. Namun, untuk motif bunuh diri korban sedang didalami pihak kepolisian.

"Korban direktur perusahaan batubara," kata Syamsuddin.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian kemudian membawa jasad korban ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum. Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Ciputat.
 
NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill