Connect With Us

Banyak Ranmor, KSK Ciputat Instruksikan Rutin Patroli

| Rabu, 6 Februari 2013 | 17:12

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

 
TANGERANG-Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor sepekan terakhir di wilayah hukum Polsek Ciputat membuat Kelompok sadar kamtibmas (KSK) sector Ciputat melakukan antisipasi dalam rangka menekan kejahatan.
 
“Sebab ada beberapa titik yang rawan terjadi tindak kejahatan tersebut,” ujar Gugus Joko Waskito Ketua  KSK Sektor Ciputat kepada www.TangerangNews.com.
 
Dia menjelaskan,  untuk wilayah Ciputat Timur Kelurahan Pisangan, termasuk Ciputat Induk kelurahan Serua dan sekitarnya cukup tinggi terjadi kejahatan. Untuk itu KSK Sektor Ciputat melakukan antisipasi dalam rangka menekan kejahatan tersebut.
 
Gugus menginstruksikan,  kepada seluruh Ketua KSK Sub Sektor (tingkat Kelurahan) dan Ketua satgas operasional untuk melakukan Patroli rutin di jam-jam rawan.
 
Patroli ini dilakukan oleh 5 - 10 orang anggota KSK tiap Kelurahan dan mobile  terus untuk menyentuh titik-titik rawan di tiap Kelurahan.
 
“Dengan berkoordinasi dengan jajaran Polsek Ciputat dan Binmas masing-masing kelurahan, kami percaya langkah tersebut bisa menekan angka kejahatan Curanmor dan Rumsong yang dalam seminggu ini marak terjadi,” ujarnya.

Selain Patroli rutin, kata dia, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah Ciputat dan Ciputat Timur untuk lebih berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. (DRA)
 
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill