Connect With Us

DP4 Kota Tangerang Selatan 951.890

| Kamis, 7 Februari 2013 | 17:16

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menyerahkan DP4 kepada Ketua KPU Kota Tangsel Iman Perwira Bahcan. (tangerangnews / rangga)

 

 
TANGERANG- Jumlah daftar penduduk potensial pemilih pemilu (DP4) Kota Tangerang Selatan sebanyak 951.890 jiwa.

Hal itu diketahui berdasarkan keterangan dari Anggota KPU Kota Tangerang Selatan Agus Supadmo yang sengaja hadir dalam acara penyerahan DP4 dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Grand Zury , Serpong, Kota Tangsel kepada Ketua KPU Kota Tangerang Selatan Iman Perwira Bahcan.
 
 “Jumlahnya 951. 890 jiwa,” ujar Agus Supadmo kepada wartawan www.TangerangNews.com Kamis (7/2/2013) seusai menerima DP4 dari Wali Kota Tangerang Selatan, di Serpong.  Jumlah itu jauh dari data DP4 Kota Tangerang yang berjumlah 1.280.715 jiwa.
 
 
Diketahui sebelumnya, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang Rina Hernaningsih menagatakan, data DP4 sebanyak  1.200.715 jiwa itu berasal dari Kemendagri, yang didapat dari Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK). “Yang menentukan jumlah DP4 itu dari Kemendagri. Kami hanya menerima,” katanya.
 
Sedangkan saat ditanya apakah naik dari tahun sebelumnya, dia mengaku pastinya ada. “Hanya jumlah lima tahun yang lalu saya tidak hapal, indikator naik pasti karena jumlah penduduknya bertambah,” tandasnya. (DRA)
OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill