Connect With Us

Simak Kelebihan-kelebihan yang Dimiliki iPhone 12 Pro Max!

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 Januari 2021 | 14:14

iPhone 12 Pro Max (Istimewa / Istimewa)

Setelah mengetahui beberapa spesifikasi yang sudah dijelaskan di atas, pasti Anda ingin sekali memiliki ponsel canggih yang satu ini. Untuk Anda yang penasaran apa saja keunggulan yang dibawa oleh produk berkelas ini, berikut beberapa kelebihan yang dimilikinya. Langsung saja check it out:

 

1) Lebih Bebas Mengakses Game dan Hiburan

Ukuran layarnya yang lebar sehingga membuat Anda lebih bebas untuk mengakses hiburan maupun bermain game. Meskipun Anda menatap layarnya dalam waktu yang lama pun tetap akan nyaman, tidak membuat sakit kepala maupun mata.

Pastinya Anda akan sangat puas ketika bermain game maupun menonton film-film favorite yang sedang booming. Karena sudah ada lapisan Corning Gorilla Glass terbaru, jadi Anda tidak perlu khawatir layar terbentur maupun tergores. Lapisan tersebut dapat menambah tampilan ponsel canggih Anda semakin mulus dan sangat mewah.

 

2) Ketahanan Baterai Sangat Awet

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa, rasanya masih kurang apabila HP se canggih seri  terbaru ini apabila tak memiliki waktu pemakaian yang panjang. Namun itu hadir pada smartphone yang memiliki Li-Ion untuk tipe baterainya dapat membuat durasi pemakaian lebih lama.

Anda akan semakin puas bermain game ataupun menonton hiburan tanpa harus sering-sering me-charger baterai ponsel.  Ketika Anda gunakan untuk multimedia maka akan bertahan 20 jam lamanya, sedangkan untuk mendengarkan music mampu bertahan sebanyak jam 80.

 

3) Performa Terbaik

Seri Max memiliki kesamaan yaitu dapat dilihat dari performa pada ponsel tersebut. Dengan menghadirkan peningkatan pada chipsetnya sehingga lebih layak. Yakni menggunakan Apple A14 Bionic yang diklaim layak, terdiri dari transitoar sebanyak miliaran hingga 11,8 oleh sebab itu hasil performanya semakin gahar. 

Seri ini juga mengusung CPU maupun GPU lebih cepat 50% daripada HP keluaran lain. Tipe chipset dengan manufaktur 5 nm A14 Bionic pun dikatakan yang hadir awal di dunia. Selain unggul dalam hal performa kecepatan pun memberikan kemampuan yang efisien, jadi baterai pun akan semakin lebih hemat.

 

4) Rekaman Video Berkualitas Adanya Dolby Vision

Sebelum munculnya ponsel canggih, seorang creator konten jika akan membuat film harus menggunakan studio shutting yang dilengkapi bersama tim maupun peralatan yang mumpuni. Akan tetapi lainnya sekarang ini, dengan memanfaatkan ponsel canggih hasil film yang Anda bikin akan berkualitas oke. 

Bahkan adanya Dolby Vision, canggihnya melebihi studio untuk pembuatan film, melakukan rekaman, mengedit dan lain sebagainya. Sehingga hasilnya akan mempunyai rentang dinamis dengan pewarna outputnya yang sangat luas. 

 

5) Fitur MagSafenya Sangat Mumpuni

Fitur yang satu ini hanya hadir di perangkat iPhone saja. Fitur ini dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk meletakkan perhiasan hp. Misalnya contoh casan saku penyimpanan kartu secara magnetis yang hanya ditempel pada bagian sisi belakang.

Dengan memanfaatkan fitur MagSafe, sekarang Anda bisa dapat memakai charger berupa wireless yang lebih tinggi daripada dengan pengisian daya biasa. Selain itu, dapat dinilai inovatif dan dapat menghadirkan berbagai kemungkinan jika ke depannya ponsel ini ditingkatkan fiturnya.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill