Connect With Us

Referensi Aplikasi Edit Foto untuk Perangkat iPhone 12 Pro Max Canggih Anda

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 Januari 2021 | 14:14

iPhone 12 Pro Max (Istimewa / Istimewa)

Setelah mengetahui beberapa kelebihan dan juga spesifikasinya, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan ponsel canggih ini untuk melakukan edit foto. Banyak pilihan aplikasi edit foto yang bisa Anda install pada perangkat berbasis iOS seperti 12 Pro Max ini. Apa saja aplikasi yang cocok? Berikut ini referensinya untuk Anda:

 

1) Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom

Aplikasi Adobe Lightroom dapat menjadi salah satu aplikasi andalan Anda untuk melakukan edit video. Dengan Adobe Lightroom, dapat berlangganan di Adobe Creative Cloud dan melakukan sinkronisasi data serta menyimpan foto pada cloud. Selain itu, Anda juga dapat membuat preset-preset yang berguna untuk mempercepat proses editing dengan tema sama dan proses yang mudah dan cepat.

 

2) Pixelmator

Selanjutnya ada aplikasi Pixelmator yang dengan mudah dapat  dipasang pada perangkat iOS. Pixelmator mempunyai fitur utama yakni mengedit gambar dengan menggunakan dukungan mode layar sebagai format gambar digital berupa lukisan digital, sketsa dan juga foto. Dengan aplikasi Pixelmator Anda bisa melakukan sinkronisasi pada fitr iCloud tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

 

3) Affinity Photo

Aplikasi ini masuk dalam jajaran aplikasi untuk edit foto yang sangat berkelas pada perangkat iPhone. Fitur utama yang dimiliki yaitu Anda bisa melakukan edit foto pada sistem layer serta formatnya yang besar dan mencapai resolusi 100 MP. Berbagai macam format gambar digital bisa Anda gunakan seperti contoh PNG, JPG, GIF, SVG, EXR, PDF, HDR dan masih banyak lagi lainnya.  Untuk spek yang dibutuhkan lumayan tinggi sehingga aplikasi ini mendukung mode 120FPS ketika zooming dan juga panning foto dengan proses cepat dan hasil halus.

 

4) Aplikasi Fotor Photo Editor

Kemudian ada aplikasi Fotor Photo Editor dapat dipasang serta gunakan oleh tipe launchingan anyar ini. Aplikasi ini memiliki berbagai macam kelebihan pendukungnya diantaranya yaitu tools editing gambar, batch editing, kolase gambar, serta dapat menambahkan teks serta border. Menariknya, aplikasi ini tersedia secara free dengan memanfaatkan strategi konten in app purchase jika ingin lebih lengkap.

Nah, itulah informasi mengenai spesifikasi, kelebihan hingga rekomendasi aplikasi edit gambar yang dapat diinstall oleh iPhone 12 Pro Max. Informasi di atas semoga dapat memberikan referensi bagi Anda mengenai ponsel iPhone 12 Pro Max yang akan secara resmi muncul tahun ini. Apakah Anda berminat merogoh kocek untuk membeli ponsel dambaan para kawula muda ini?

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill