Connect With Us

Mantan Wakil Gubernur Banten Masduki Meninggal Dunia, Dimakamkan di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 22 Juni 2023 | 12:26

Ucapan dukacita untuk Mohammad Masduki, mantan Wakil Gubernur Banten periode 2007-2012 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Mohammad Masduki, mantan Wakil Gubernur Banten yang berpasangan dengan Ratu Atut Chosiyah pada periode 2007-2012 dikabarka meninggal dunia di usia 78 tahun, Kamis, 22 Juni 2023.

Sosok yang juga menjadi Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Provinsi Banten sejak 2011 hingga 7 April 2021 itu meninggal usai menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) EMC Alam Sutera, Tangerang Selatan, sekitar pukul 06.00 WIB.

"Telah meninggal dunia, orang tua kita, kakak kita, guru kita H. Mohammad Masduki Bin H.M Sya'ban Salim jam 6 pagi ini di RS EMC Alam Sutera," tulis akun resmi Kwarda Banten.

Melansir dari inews.id, Masduki akan dimakamkan di wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Sementara, rumah duka yang berada di kawasan Tangerang Selatan mulai dipadati oleh para pelayat.

Sebagai informasi, Masduki maju sebagai calon Wakil Gubernur Banten dan berpasangan dengan calon Gubernur Ratu Atut Chosiyah pada Pilgub Banten 2006 silam. 

Pencalonan Ratu Atut-Masduki diusung oleh sejumlah partai politik, di antaranya Partai Golongan Karya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Bintang Reformasi, Partai Bulan Bintang, Partai Damai Sejahtera, Partai Patriot, dan Partai Karya Peduli Bangsa.

TANGSEL
Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dikeroyok Gegara Kencing di Lahan Warga

Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dikeroyok Gegara Kencing di Lahan Warga

Kamis, 20 Juni 2024 | 16:52

Seorang pemuda berinisial Roni, 25, babak belur setelah dikeroyok sejumlah orang di Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Bukan Alien, Penjelasan Series Joko Anwar Nightmares and Daydreams

Rabu, 19 Juni 2024 | 08:14

Sutradara kawakan Joko Anwar baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk "Nightmare and Daydream", yang terdiri dari tujuh episode dan perdana tayang pada Jumat, 14 Juni 2024.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

NASIONAL
PLN Pimpin Perkembangan Ekosistem Hidrogen di Indonesia 

PLN Pimpin Perkembangan Ekosistem Hidrogen di Indonesia 

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:32

PT PLN (Persero) dipercaya untuk memimpin pengembangan ekosistem hidrogen di Indonesia, yang dinilai pemerintah tidak hanya mempercepat transisi energi tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill