Connect With Us

Bisa Ngopi Bareng Oppa, Ini Kafe Ala KPop di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 13 September 2023 | 16:40

Haegeum Korean Cafe di Jalan K.H Sholeh Ali, No. 5B, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Haegeum Korean Cafe yang terletak di Jalan K.H Sholeh Ali, No. 5B, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, mengusung konsep unik ala K-Pop.

Bagaimana tidak, hampir seluruh ornamen yang ada di Haegeum Cafe dipenuhi dengan pernak-pernik dan merchandise artis K-Pop, sehingga menarik minat para K-Popers Tangerang.

Tak hanya itu, kafe satu ini juga memberikan ruangan khusus bagi para komunitas K-Popers untuk berkreativitas dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Khusus untuk space yang kita sediakan, komunitas bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan biaya minimum 500 ribu dengan kapasitas yang terbilang besar,” ujar Kapten Haegeum Korean Cafe, Dhira pada Rabu, 13 September 2023.

Sejak berdiri pada tiga tahun silam, Haegeum Korean Cafe memang menjadi salah satu tempat favorit para penggemar K-Pop untuk berkumpul bersama dan mengadakan kegiatan seperti live viewing konser-konser K-Pop hingga karaoke, terutama saat akhir pekan.

Hal ini tak luput dari konsep yang diusung oleh Haegeum Korean Cafe, yakni rumah tempat berkumpul bagi mereka dengan hobi dan kesukaan yang sama.

“Konsep yang kita angkat sendiri, yakni mengangkat budaya Korea dan K-Pop secara spesifik sebagai tempat berkumpul, semacam rumah bagi kita semua yang mempunyai idola, hobi, dan kesukaan-kesukaan lainnya yang sama,” jelas Dhira.

Adapun menunya antara tteokbokki, ramyeon, jjangmyeon, samyang, odeng, mint latte, sampai snowy day, yakni paduan antara minuman caramel dan marshmallow. 

Meski begitu, menu-menu tersebut dipatok dengan harga pelajar sehingga pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, seluruh olahan menu merupakan resep buatan sendiri.

“Menunya kita adaptasi semuanya dari Korea. Tentunya, harga yang dipatok juga menyesuaikan pelanggan kita yang kebanyakan anak muda, jadi rata-rata sekitar 15 sampai 50 ribu rupiah saja,” ungkapnya.

Bagi K-Popers yang ingin merasakan nuansa ala K-Pop sambil berkumpul bersama rekan-rekan sehobi, dapat mengunjungi Haegeum Korean Cafe yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill