Connect With Us

Situ Gece Eco Space, Ikon Wisata Baru untuk Nikmati Sunset di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Januari 2024 | 15:50

Situ Gede Eco Space di Jalan Hartono Raya, seberang Mall Metropolis Town Square, Modernland, Kota Tangerang, Kamis 18 Januari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang punya tempat wisata baru yang cocok untuk nongkrong sambil menikmati sunset, yakni Situ Gede Eco Space.

Berlokasi di Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, atau tepatnya berada di seberang Mall Metropolis Town Square, Modernland, Situ Gede Eco Space menawarkan suasana dan pesona yang mengesankan.

Di sana, pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan bersantai di tepi danau, sekaligus menikmati suasana rindang dan sejuknya danau di tengah kota.

Terlebih, Situ Gede Eco Space dilengkapi dengan landmark “instagramable” yang menjadi spot ikonik tempat pengunjung mengabadikan momen atau berfoto ria di sana.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan Situ Gede Eco Space menawarkan banyak kesan menarik bagi para pengunjungnya.

"Selain suasana langka berbalut panorama danau di tengah kota, Situ Gede Eco Space juga sangat menarik untuk dipilih sebagai lokasi bersantai menghabiskan waktu akhir pekan, khususnya sore hari, di Kota Tangerang,” ujarnya Kamis 18 Januari 2024. 

Tidak hanya itu, Situ Gede Eco Space juga dibangun dengan pendekatan yang modern, futuristik, dan ramah pengunjung.

Di sana, banyak fasilitas publik yang disediakan, mulai dari toilet yang memadai, musala yang nyaman, culinary point yang luas, sampai jalur khusus untuk para pengunjung disabilitas.

“Dilengkapi dengan lokasi yang strategis, akses parkir yang mudah, serta tanpa ada pungutan biaya apapun, sehingga membuatnya kini ramai dikunjungi dan menjadi lokasi wisata baru favorit di Kota Tangerang,” tambah Rizal.

Situ Gede Eco Space dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. 

“Situ Gede Eco Space saat ini dinilai mempunyai daya tarik unik sekaligus menjadi wisata favorit di Kota Tangerang. Mari luangkan waktumu dan temukan kenyamanannya di sana,” pungkas Rizal.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill