Connect With Us

Wow, Pemilik KIA di Tangerang Bisa dapat Diskon Wisata 

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 20 September 2023 | 17:00

Suasana warga yang mengantre pelayanan keliling KIA di Kantor Kecamatan Pamulang, Jalan Siliwangi No.1, Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel, Rabu (26/6/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com- Kepala Disdukcapil Kota Tangerang R Irman Pujahendra menyebut pemilik Kartu Identitas Anak (KIA) di Kota Tangerang akan mendapatkan diskon di sejumlah tempat wisata.

Tempat-tempat wisata tersebut di antaranya, diskon 50 persen di Aeropolis Sport Club, Kecamatan Neglasari, diskon 15 persen di Atlantic Aquatic Swimming, Kecamatan Tangerang. 

Lalu, diskon 25 persen di Fun World, Kecamatan Tangerang, dan diskon 10 persen di Toko Buku Gunung Agung, Tangcity Mal.

"Selain dimanfaatkan sebagai indentitas diri. Kalian (pemilik KIA) bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan diskon menarik," ujar Irman, Kamis, 21 September 2023.

Irman mengimbau agar anak-anak yang belum memiliki KIA agar segera melakukan permohonan ke stan pelayanan di tingkat kelurahan maupun di mal pelayanan publik yang berada di Tangcity Mall dan Icon Walk Cimone.

Menurut Irman, hal ini dalam rangka program Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang mewajibkan setiap anak Indonesia yang berusia di bawah 17 tahun untuk memiliki KIA.

Achmad Syaefuddin dari Aeropolis Sports Club mengatakan, anak-anak yang menunjukkan KIA miliknya akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen dari harga tiket berenang di Aeropolis Sports Club.

"Nanti akan ada potongan 50 persen, harga normal sebesar 30 ribu dan nanti akan ada potongan 15 ribu rupiah," katanya.

Dia berharap kerja sama dengan Disdukcapil ini dapat terus berlanjut dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang.

"Saya harap, dengan kerja sama ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan dapat terus menjalin kerja sama dengan Disdukcapil," tutupnya.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill