Connect With Us

Sambut Ramadan, The Springs Club Serpong Hadirkan Menu Buffet Khas Timur Tengah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 22 Februari 2024 | 23:39

Takjil berbuka puasa khas Timur Tengah di The Springs Club, Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis 22 Februari 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-The Springs Club (TSC), sport club terbesar di Tangerang kembali mengajak masyarakat khususnya pecinta kuliner, untuk merayakan bulan suci Ramadan bersama keluarga melalui kemeriahan Blessing of Iftar Buffet 2024.

Berlangsung selama bulan puasa dari tanggal 12 Maret - 11 April 2024, pengunjung dapat menikmati dua jenis paket yang terbagi menjadi Iftar Buffet dan Takjil.

Variasi menunya beragam mulai dari Asiatic, Middle East hingga tradisional Indonesia yang banyak disukai saat waktu berbuka puasa, hingga lebih dari 50 varian makanan setiap harinya. 

Donal Gustaman, Club Manager The Spring Club mengatakan sambutan hangat dan kepuasan pelanggan dari pelaksanaan Iftar Buffet Ramadan tahun lalu mendorong pihaknya untuk menghadirkan kembali Blessing of Iftar Buffet di tahun ini.

"Dengan komitmen kami untuk selalu menyajikan hidangan berkualitas tinggi, suasana yang menyenangkan dan layanan terbaik akan menjadikan momen berbuka puasa semakin berkesan,” ungkapnya, Kamis 22 Februari 2024. 

Spesialnya lagi, kali ini juga akan digelar Live Cooking Stations yaitu pengunjung dapat menikmati pengalaman menyaksikan secara langsung para koki terbaik mempersiapkan hidangan di tempat.

Dengan kombinasi pemandangan sunset yang memukau, pepohonan rindang, dan juga latar belakang Olympic Pool, menjadikan momen berbuka puasa semakin nyaman dan berkesan bersama orang-orang terdekat.

Hidangan autentik yang diolah secara apik oleh Chef TSC menghadirkan beragam menu andalan dari berbagai belahan dunia mulai dari Chicken Kebab, Dory ala Thai dan Tim Ikan Theo Chow.

"Ada juga menu tradisional Indonesia seperti Pecel Madiun, Garang Asem Iga, Nasi Jinggo, aneka pepes dan masih banyak lagi," kata Executive Chef The Springs Club Iwan Setiawan.

Adapun beberapa hidangan asal Timur Tengah yang bisa dinikmati pengunjung yakni Muhallebi khas Arab dan Kunafa khas Turki.

"Muhallebi ini seperti pancake mini, di atasnya ada krim pistacio. Kalau Kunafa seperti roti cane dengan gula dan madu," jelas Iwan.

Seluruh hidangan ini akan terus berganti setiap tiga hari sekali, sehingga pengunjung bisa menikmati menu berbeda dan tidak bosan.

Blessing Iftar Buffet akan berlangsung di area Lake View Cafe dengan kapasitas mencapai 150 pax dan Royal Ballroom yang mampu menampung sekitar 1200 pax  yang akan didekorasi, dengan sentuhan estetik untuk menikmati berbuka puasa.

Untuk reservasi silahkan langsung menghubungi nomor 0877 2082 7555. Untuk update informasi terkait rangkaian acara di TSC, bisa langsung mem-follow akun instagram @tsc_serpong atau klik website di www.thespringsclubserpong.com. 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill