Connect With Us

Kolaborasi dengan Juara MasterChef, Hotel Aryaduta Hadirkan Menu Buka Puasa Nusantara Autentik

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 Maret 2024 | 15:46

Executive Chef Hotel Aryaduta Irmansyah memperlihatkan kuliner nusantara sebagai menu buka puasa Ramadan 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aryaduta Lippo Village berkolaborasi dengan Chef Dhifa, juara ke-4 MasterChef Indonesia Season 11 untuk menghadirkan kuliner nusantara yang autentik sebagai menu buka puasa Ramadan 2024 ini.

Bersama dengan Irmansyah, Executive Chef Hotel Aryaduta, mereka akan memamerkan warisan kaya kuliner Indonesia, berbagi resep keluarga yang berharga dan tradisi kuliner dengan para tamu.

General Manager Aryaduta Lippo Village Zainul Bahar mengatakan pada Ramadan kali ini, pihaknya mengusung tema "Poelang ke Kampung", untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan yang mengena bagi para tamu.

"Memang di saat banyak hotel mengangkat menu khas Timur Tengah, di sini kita punya konsep yang beda. Kita mau membuat pengunjung bernostalgia dengan masakan nusantara, sehingga mengingat kampung halaman mereka," ujarnya, Selasa 12 Maret 2024.

Sebagai bagian dari perayaan Ramadan, Aryaduta Lippo Village dengan senang hati menawarkan promosi eksklusif, termasuk paket "buka bersama" Ramadan khusus dengan harga Rp268.000 net per orang.

Lalu, ada paket menginap dan makan dengan harga mulai dari Rp1.088.000 net per malam.

"Promosi ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman Ramadan bagi para tamu dan memberikan nilai luar biasa bagi keluarga dan teman-teman yang berkumpul untuk merayakannya," jelas Zainul.

Executive Chef Hotel Aryaduta Irmansyah mengatakan pihaknya menyediakan sekitar 100 menu kuliner nusantara yang akan dirotasi setiap hari selama sebulan penuh.

Beberapa menu yang dibuat berkolaborasi dengan Chef Dhifa adalah Gulai Tunjang dan Rendang.

"Saya ingin mengangkat makanan tradisional, karena yang autentik dan original itu sudah langka. Jadi saya buat makanan ini dari resep nenek saya yang sudah turun temurun dan tetap terjaga keasliannya," terangnya.

Lewat kuliner nusantara ini, Irmansyah juga berharap dapat mengenalkan kepada para tamu Aryaduta yang kebanyakan merupakan ekspatriat.

"Supaya mereka ini berkesan dengan makanan Indonesia dan menceritakannya ketika kembali ke negaranya," tuturnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill