Connect With Us

2 Pekan Lagi Ramadan, Simak 5 Ide Jualan Minuman Takjil Buka Puasa

Fahrul Dwi Putra | Senin, 26 Februari 2024 | 11:53

Ide jualan takjil buka puasa Ramadan 2024 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Dalam menjalankan bisnis kuliner, terutama pada momen buka puasa, ide kreatif dalam penyajian takjil bisa menjadi kunci sukses. 

Seperti diketahui, sebentar lagi umat muslim di Indonesia akan melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadan yang jatuh pada pertengahan Maret 2024.

Oleh karena itu, salah satu tren yang populer untuk berbuka puasa adalah minuman kekinian yang dapat memikat pelanggan dengan rasa yang lezat dan tampilan yang menarik. 

Berikut ini adalah beberapa resep minuman kekinian versi box isi 15 liter yang praktis dan bisa membuat pelanggan ketagihan seperti dilansir dari kanal YouTube Aam Salman354, Senin, 26 Februari 2024.

1. Es Lumut Strawberry Viral

Resep ini menggunakan bahan-bahan sederhana dengan hasil yang menggiurkan. Nutrijell strawberry, susu kental manis, gula pasir, bubuk creamer, es batu, daun pandan, dan garam, semuanya disajikan dalam cup ukuran 16 oz. 

Dengan biaya produksi per cup sekitar Rp2.270, menjualnya dengan harga Rp5.000 per cup dapat memberikan keuntungan yang menjanjikan.

2. Es Taro Jelly

Kombinasi nutrijell rasa plain, susu kental manis, gula pasir, bubuk creamer, es batu, daun pandan, dan bubuk taro menciptakan minuman yang unik dan enak. 

Dengan biaya produksi per cup sekitar Rp3.300, dan harga jual Rp5.000 per cup, ini bisa menjadi pilihan menarik untuk dipasarkan.

3. Es Buah + Buah Naga

Dengan paduan nutrijell strawberry melon, susu kental manis, gula pasir, bubuk creamer, es batu, daun pandan, serta tambahan semangka, melon, dan buah naga, minuman ini memberikan variasi rasa dan tampilan yang menarik. 

Biaya produksi per cup sekitar Rp3.100, dengan harga jual Rp5.000 per cup, potensi keuntungan dapat dinikmati.

4. Es Cappucino Cincau

Rasa cincau dan cappucino dalam satu gelas, dengan tambahan susu kental manis, gula pasir, bubuk creamer, es batu, daun pandan, dan bubuk cappucino. 

Dengan biaya produksi per cup sekitar Rp3.150, dan harga jual Rp5.000 per cup, minuman ini dapat menarik minat pelanggan yang menyukai kombinasi unik.

5. Es Buah Strawberry Melon

Kembali menggunakan kombinasi nutrijell strawberry melon, susu kental manis, gula pasir, bubuk creamer, es batu, dan daun pandan, dengan tambahan semangka dan melon. 

Biaya produksi per cup sekitar Rp2.900, dengan harga jual Rp5.000 per cup, menjadikannya opsi yang menguntungkan.

Untuk membuat pengolahan lebih efisien, pembelian bahan-bahan dalam jumlah besar dapat memberikan keuntungan tambahan. 

Selain itu, variasi rasa dan inovasi dalam penyajian dapat meningkatkan daya tarik minuman kekinian Anda di pasar. Selamat mencoba!

BANTEN
PLN Banten Siagakan 31 SPKLU Jelang Arus Balik Idulfitri 2024

PLN Banten Siagakan 31 SPKLU Jelang Arus Balik Idulfitri 2024

Jumat, 12 April 2024 | 21:35

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) telah menyiapkan 31 titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan 1 unit SPKLU mobile

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill