Connect With Us

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Simak 5 Ide Hadiah untuk Hari Guru

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 25 November 2023 | 17:47

Suasana para murid sungkeman kepada gurunya dalam Kegiatan peringatan Hari Guru Nasional di Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Guru merupakan profesi yang mulia, bahkan dijuluki sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Sebab, guru berperan penting dalam mendidik dan memberikan pengetahuan kepada murid-muridnya hingga siap merajut masa depan.

Untuk menghormati jasa-jasanya, Hari Guru Nasional selalu diperingati pada 25 November setiap tahunnya berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 tentang penetapan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sekaligus sebagai Hari Guru Nasional.

Berikut rekomendasi ide hadiah untuk Hari Guru Nasional seperti dilansir dari kanal YouTube Nuryasa Ae, Sabtu, 25 November 2023.

1. Buku Kenangan dengan Desain Personal

Berikan buku kenangan yang bisa diisi dengan foto-foto kenangan bersama. Desainnya dapat disesuaikan dengan kesukaan guru untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

2. Mug Kekinian dengan Pesan Inspiratif

Pilih mug dengan desain kekinian, mungkin berisi gambar tokoh-tokoh inspiratif atau kata-kata bijak. Sebuah mug yang unik dapat menjadi pengingat manis di setiap tegukan.

3. Buket Bunga Kupu-Kupu yang Indah

Tampilkan keindahan dalam bentuk buket bunga kupu-kupu. Buket ini memberikan sentuhan magis dengan harga cukup terjangkau.

4. Parfum 

Berikan minyak wangi atau parfum dengan botol yang elegan. Parfum sederhana tapi mewah ini bisa menjadi sentuhan spesial yang akan diingat guru setiap kali menggunakannya.

5. Jam Tangan Stylish

Hadiah yang selalu berguna adalah jam tangan. Pilih jam tangan dengan desain stylish yang sesuai dengan selera penerima. Sebuah aksesori yang fungsional dan fashion-forward.

Demikian ide hadiah untuk diberikan kepada guru di Hari Guru Nasional. Perlu diketahui, rekomendasi ini dapat disesuaikan dengan selera dan kepribadian guru yang akan menerimanya. Ingat, kado bukan hanya benda, tetapi juga cara menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kita terhadap guru. Semoga bermanfaat!

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill