Connect With Us

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Simak 5 Ide Hadiah untuk Hari Guru

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 25 November 2023 | 17:47

Suasana para murid sungkeman kepada gurunya dalam Kegiatan peringatan Hari Guru Nasional di Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Guru merupakan profesi yang mulia, bahkan dijuluki sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Sebab, guru berperan penting dalam mendidik dan memberikan pengetahuan kepada murid-muridnya hingga siap merajut masa depan.

Untuk menghormati jasa-jasanya, Hari Guru Nasional selalu diperingati pada 25 November setiap tahunnya berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 tentang penetapan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sekaligus sebagai Hari Guru Nasional.

Berikut rekomendasi ide hadiah untuk Hari Guru Nasional seperti dilansir dari kanal YouTube Nuryasa Ae, Sabtu, 25 November 2023.

1. Buku Kenangan dengan Desain Personal

Berikan buku kenangan yang bisa diisi dengan foto-foto kenangan bersama. Desainnya dapat disesuaikan dengan kesukaan guru untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

2. Mug Kekinian dengan Pesan Inspiratif

Pilih mug dengan desain kekinian, mungkin berisi gambar tokoh-tokoh inspiratif atau kata-kata bijak. Sebuah mug yang unik dapat menjadi pengingat manis di setiap tegukan.

3. Buket Bunga Kupu-Kupu yang Indah

Tampilkan keindahan dalam bentuk buket bunga kupu-kupu. Buket ini memberikan sentuhan magis dengan harga cukup terjangkau.

4. Parfum 

Berikan minyak wangi atau parfum dengan botol yang elegan. Parfum sederhana tapi mewah ini bisa menjadi sentuhan spesial yang akan diingat guru setiap kali menggunakannya.

5. Jam Tangan Stylish

Hadiah yang selalu berguna adalah jam tangan. Pilih jam tangan dengan desain stylish yang sesuai dengan selera penerima. Sebuah aksesori yang fungsional dan fashion-forward.

Demikian ide hadiah untuk diberikan kepada guru di Hari Guru Nasional. Perlu diketahui, rekomendasi ini dapat disesuaikan dengan selera dan kepribadian guru yang akan menerimanya. Ingat, kado bukan hanya benda, tetapi juga cara menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kita terhadap guru. Semoga bermanfaat!

TANGSEL
Diduga Masalah Keluarga, Wanita Asal Serpong Tangsel Tabrakkan Diri ke Kereta BBM di Sidoarjo

Diduga Masalah Keluarga, Wanita Asal Serpong Tangsel Tabrakkan Diri ke Kereta BBM di Sidoarjo

Senin, 26 Februari 2024 | 20:53

Seorang wanita berinisial RD, 56, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tewas usai diduga menabrakkan diri ke kereta bermuatan BBM, Minggu, 25 Februari 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill