Connect With Us

Bupati Tangerang Bilang Warga Sekitar Bandara Manyun

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Maret 2015 | 17:53

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi saat penyerahan bantuan bina lingkungan dari PT Angkasa Pura II (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, pihaknya berkewajiban membantu PT Angkasa Pura II untuk bisa membuat pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta dan warga sekitar tersenyum.

Tetapi, sampai saat ini kata Bupati, masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta masih manyun. “Datang macet, pulang macet. Manyun dah,” katanya.

Zaki menyatakan, wajar jika PT Angkasa Pura II mentargetkan agar pengguna jasa dan warga sekitar Bandara untuk tersenyum. “Mudah-mudahan dapat bisa lebih berkomunikasi, bisa berkesinambungan. Mulai dari pengendalian banjir, dan sampai sekarang sampah masih menjadi momok masyarakat sekitar bandara,” ujarnya.

Zaki juga menyampaikan agar masyarakat sekitar diberikan slot khusus di Bandara untuk menjual UKM mereka. “Satu space saja, mudah-mudahan enggak malu-maluin. Karena kita juga akan mengemasnya berstandar Internasional,” ujarnya.

SedangkanWali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap dengan adanya Bandara dapat mensejahterakan warga sekitar. “Kalau bisa dibuatkan kampung Angkasa Pura II. Jadi Angkasa Pura bisa mengambil dari sana kebutuhan untuk para pegawainya, sesuai standar PT Angkasa Pura II. Jangan hanya bandara-nya saja yang Internasional, kota kita juga harus Internasional SDM-nya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi mengatakan, dirinya berjanji dalam dua sampai tiga tahun kedepan akan membuat pengunjung dan warga sekitar bandara tersenyum.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill