Connect With Us

Polres Bandara Soekarno-Hatta Siagakan 300 Personel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 Desember 2015 | 18:29

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta AKBP Roycke Langgie (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Polres Bandara Soekarno-Hatta menyiagakan siagakan 2/3 personelnya untuk amankan traffic penumpang pada musim liburan di bandara internasional tersebut. Petugas pun dibagi ke posko-posko di seluruh terminal yang sudah disediakan oleh PT Angkasa Pura (AP) II.

 

"Dalam operasi lilin 2015 kali ini, kami kerahkan sebanyak 2/3 personel atau sekitar 300 petugas yang akan disebar ke titik-titik vital terminal Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kapolres Bandara Soekarno Hatta AKBP Roycke Harry Langie, Kamis (24/12).

 

Dia mengaku, petugas tidak sendirian, melainkan dibantu ratusan petugas dari instansi lain. Seperti TNI dan AVSEC Bandara Soekarno Hatta.

 

Sementara Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Sutrisna mengatakan, setidaknya ada lima posko pengamanan di bandara yang disiapkan. Antara lain Posko di Polresta dan Pospam di Terminal 1, 2 dan 3.

 

"Posko terpadu atau gabungan ada di Terminal 1. Di terminal ini dianggap rawan, karena traffic penumpangnya paling banyak dibanding terminal lain," kata Sutrisna.

 

Menurutnya, kesiagaan ini sudah berlangsung sejak Kamis (24/12) pukul 00.00 berlanjut hingga 2 Januari 2016 atau pascaliburan Natal dan Tahun Baru usai. "Kami terus monitor hingga arus balik pascatahun baru mendatang," katanya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Selasa, 30 April 2024 | 13:50

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memaparkan jadwal dan syarat untuk Calon Wali ota Tangsel yang ingin mendaftar melalui non partai atau perseorangan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill