Connect With Us

Keterangan Janggal Kecelakaan Putra Rano Karno

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 Maret 2016 | 17:42

Mobil HRV Raka yang menabrak pengendara lain. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG- Putra Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma sudah memberikan klarifikasi terkait kecelakaan yang menimpa dirinya di Jalur Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta.  Namun demikian, ada missing link antara kronologi yang diceritakan Rakha dengan laporan yang disampaikan pihak kepolisian.

 

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan terjadi pada Rabu (9/3) siang pukul 11.00 kemarin di Jalur Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta. Rakha, yang kala itu mengendarai Honda H-RV silver B 1776 SGM dari arah Tangerang menuju Jakarta, menabrak sebuah taksi Blue Bird B 1855 BTG yang dikemudikan Wawan Sujaimun dari arah berlawanan.

 

Kecelakaan itu juga melibatkan seorang pemotor bernama Rastu Anggoro yang mengendarai Yamaha Vixion B 6575 GOJ. Motor yang dikendarai kru maskapai Lion Air tersebut juga ditabrak mobil Rakha.

 

Kepada wartawan, Rakha menuturkan bahwa sebelum kecelakaan, dia bersama Deni, kawannya, sedang menunggu temannya pulang dari Singapura. "Tetapi karena penerbangannya delay dua jam, Rakha memutuskan untuk pulang dulu, " kata ibu Rakha, Dewi Indriati di kantor polisi, Jumat (11/3).

 

Untuk diketahui, rumah Rakha berada di kawasan Cinere, Depok. Pada umumnya, pengendara mobil yang ingin menuju Cinere dari Bandara Soekarno-Hatta seharusnya hanya perlu mengakses tol Cengkareng tanpa perlu masuk jalur perimeter, baik Perimeter Utara maupun Perimeter Selatan.

Kenyataannya, posisi kecelakaan yang menimpa Rakha berada di Jalur Perimeter Utara, yang notabene digunakan untuk mengakses Tangerang dari arah bandara.

 

Keterangan yang diberikan Rakha juga berbenturan dengan fakta di lapangan yang pernah disampaikan pihak Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta , dimana mobil Rakha kala itu sedang melaju dari arah Tangerang menuju Jakarta.

 

Hal ini pernah disampaikan Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Salim Margie.Salim mengatakan bahwa mobil yang dikendarai Rakha bukan dari arah bandara.

"Rakha sedang melaju dari Tangerang menuju Jakarta via Jalur Perimeter Utara," kata Salim kala itu.

 

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill