Connect With Us

Kenakan Kaus Palu Arit, Pria Inggris Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Februari 2018 | 11:00

Seorang pria berkebangsaan Inggris berinisial ND, 31, diamankan petugas keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pria berkebangsaan Inggris mengenakan kaus berwarna merah dengan logo palu arit saat mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Bule berinisial ND, 31, ini pun langsung diamankan petugas keamanan. ND tiba di Indonesia menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-87 dengan tujuan Denpasar, Bali dan transit di Bandara Soetta, Rabu (14/2/2018) malam.

ND diamankan petugas untuk dimintai keterangan karena mengenakan kaus tersebut. Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo menjelaskan, kepada polisi ND mengaku membeli kaos tersebut di Vietnam.

Dan sama sekali tidak mengetahui kalau kaus berlogo palu arit itu dilarang Indonesia. "Bule Inggris beli Kaos di Vietnam mau ke Bali. Dia juga tidak tahu kalau kaus yang dia pakai tidak boleh di Indonesia," ujarnya, Kamis (15/2/2018).

Setelah dimintai keterangannya oleh polisi di Mapolresta Bandara Soetta, ND pun diperbolehkan melanjutkan perjalanannya ke Denpasar, Bali. Tetapi, kaos berwarna merah itu disita polisi. "Kausnya kami sita. Kemudian yang bersangkutan diperbolehkan melanjutkan perjalannya ke Bali," tutur Prayogo.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill