Connect With Us

Pengelola Bandara Soetta Kebut Pembangunan Cargo Village

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 28 Agustus 2018 | 10:29

Aktifitas di Gudang Kargo Bandara Soekarno-Hatta. (tangerangnews / rangga.)

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta terus melakukan percepatan pada pembangunan Apron Cargo Village di bandara tersebut. Ditargetkan pengerjaan pembangunan akan dapat diselesaikan pada Oktober 2018 ini. 

“Sudah mencapai 75 persen lebih, pembangunan apron kita lakukan percepatan,”ujar Vice President Of Corporate Communication PT Angkasa Pura II, Yado Yarismano kepada TangerangNews.com, Selasa 28 Agustus 2018. 

Dirinya memperkirakan, pembangunan proyek tersebut akan selesai pada bulan Oktober 2018. “Target memang Oktober 2018 ini. Apronnya sudah mau selesai,”katanya. 

PT Angkasa Pura II tengah menyiapkan perluasan cargo village di Bandara Soekarno-Hatta guna meningkatkan kapasitas penyimpanan kargo di bandara internasional itu. 

Nantinya, cargo village ini dinilai mampu menampung hingga 1,5 juta ton kargo per tahun,  atau diklaim naik dua kali lipat dari terminal kargo Bandara Soekarno-Hatta yang saat ini hanya menampung 700 ribu ton.

Proyek perluasan kargo itu pun mendapat perhatian dari para pelaku usaha yang bergerak di lini bisnis ini. 

Sebab, proyek ini berjalan mandek dan diperkirakan tidak akan selesai sesuai target. Para pengusaha juga seolah menyesalkan Angkasa Pura II yang dinilai tidak melibatkan para pengusaha untuk keperluan proyek ini.(RAZ/HRU)

TEKNO
OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

TOKOH
Harta Kekayaan Airin Rachmi Diany, Mantan Wali Kota Tangsel yang Kini Peroleh Suara Terbanyak DPR RI di Pemilu 2024

Harta Kekayaan Airin Rachmi Diany, Mantan Wali Kota Tangsel yang Kini Peroleh Suara Terbanyak DPR RI di Pemilu 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 | 20:46

TANGERANGNEWS.com- Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2011-2016 dan 2016-2021 Airin Rachmi Diany mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill