Connect With Us

AP II: Nama Bandara Soekarno-Hatta Tidak Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 September 2019 | 12:28

Agus Haryadi, Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat diwawancarai awak media. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) menegaskan tidak ada pergantian atau penambahan nama pada Bandara Internasional Soekarno-Hatta ataupun terminalnya.

Adapun kerja sama co-branding dengan Pegipegi di Terminal 1 dan Traveloka di Terminal 2 hanya sebatas pemanfaatan ruang komersial di terminal. Co-branding tersebut bertujuan untuk meningkatkan brand equity seluruh pihak yang bekerja sama. 

“Kami tegaskan bahwa tidak ada pergantian dan penambahan nama. Nama bandara tetap Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan nama terminal tetap Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3. Seluruh kegiatan operasional juga dilakukan oleh Angkasa Pura II,” jelas Agus Haryadi, Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (17/9/2019).

Agus Haryadi terkait kerja sama komersial melalui skema co-branding dengan dua perusahaan, saat ini masih dalam pembahasan lebih detail antara Angkasa Pura II dan pihak terkait untuk diterapkan di Terminal 1 dan 2.

Public Relations Director Traveloka Group Sufintri Rahayu juga menyatakan hal serupa. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada rencana dalam kerja sama co-branding ini, untuk melakukan pergantian nama Bandara Internasional Seokarno-Hatta menjadi nama apapun.

Baca Juga :

Lingkup kerjasama co-branding ini, kata dia, berfokus pada peningkatan pelayanan dan pengalaman para pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kami selalu berpegang teguh kepada nilai-nilai dan filosofi bangsa. Bandar Udara Soekarno-Hatta merupakan warisan budaya bangsa yang menurut kami sudah seharusnya melekat kepada nama Bandar Udara tersebut," katanya.(RMI/HRU)

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Jemaah Masjid Al Ikhlas Vila Dago Tol Punya Cara Asyik Sambut Ramadan

Jemaah Masjid Al Ikhlas Vila Dago Tol Punya Cara Asyik Sambut Ramadan

Minggu, 3 Maret 2024 | 21:40

Ratusan warga dan jemaah masjid Al Ikhlas Vila Dago Tol, Ciputat, Tangerang Selatan antusias menggelar rangkaian kegiatan menyambut bulan suci Ramadan, Sabtu, 2 Maret 2024, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill