Connect With Us

Rano Karno : PNS Dipaksa Korupsi Harus Berani Lapor

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 10 April 2014 | 18:50

Rano Karno (tangerangnews / dira)


 
SERANG -Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintahan Provinsi (Pemprov)Banten yang mendapatkan tekanan atasannya untuk melakukan korupsi, diminta harus berani melaporkannya kepada Rano Karno. Namun laporan perintah melakukan korupsi itu, harus dilengkapi dengan alat bukti, bukan fitnah.
 
Hal itu dikatakan Wakil Gubernur Banten Rano Karno disela-sela acara workshop koordinasi dan supervisi pencegahan gabungan (Korsubga) Korupsi, yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Aula Gubernur, KP3B, Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Kota Serang, Banten, hari ini.
 
Dalam acara yang dihadiri ratusan PNS, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan mahasiswa ini, Rano juga mengatakan, Pemprov Banten harus memulai adanya upaya untuk menjalankan pemerintahan di Provinsi Banten bebas dari korupsi. "Laporkan tapi harus dengan bukti, kami tidak ada waktu kalau laporan tidak ada bukti, cape itu," katanya. 
 
Menurut Rano, korupsi saat ini sudah dianggap menjadi budaya, karena korupsi tidak hanya terjadi di Provinsi Banten, melainkan di provinsi lainya di Indonesia termasuk di Negara lain.
 
 
Namun dirinya memiliki niatan untuk menghilangkan korupsi di Pemprov Banten. "Kegiatan ini penting untuk menjalankan roda pemerintahan di Banten agar lebih baik lagi," tegas Rano.
 
TANGSEL
Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Selasa, 30 April 2024 | 13:50

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memaparkan jadwal dan syarat untuk Calon Wali ota Tangsel yang ingin mendaftar melalui non partai atau perseorangan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill