Connect With Us

Warga Blokir PT Dover Chemical di Cilegon

Mohamad Romli | Jumat, 22 November 2019 | 11:36

Warga Grogol, Kota Cilegon memblokir pabrik kimia yang menimbulkan bau menyengat, Jumat (22/11/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Warga Grogol, Kota Cilegon memblokir pabrik kimia yang menimbulkan bau menyengat. Mereka kesal lantaran bau menyengat tak kunjung teratasi.

Pemblokiran dilakukan sejak Kamis (21/11/2019) malam. Warga mengaku sudah bosan dengan bau yang mengakibatkan kepala pusing dan perut mual. Kondisi itu hampir setiap hari dirasakan warga.

BACA JUGA:

"Tiap hari bau, ibu di samping pabrik rumahnya. Iya dari semalem (diblokir), tapi kalau bau tiap hari, kalau enggak parah mah enggak mungkin masyarakat cerewet," kata salah seorang warga Aspariyah, Jumat (22/11/2019).

Peristiwa bau menyengat yang dihasilkan dari produksi bahan kimia ini, kata warga tak kunjung selesai. Warga hampir tiap hari menghirup bau tak sedap. Bahkan peristiwa serupa yang terjadi menyebabkan warga pingsan lantaran tak kuat menghirup bau menyengat.

"Ibu semalem langsung nutup warung karena bau, mau muntah-munta semalem tuh, langsung minum air putih banyak," ujarnya.

Mediasi sudah dilakukan beberapa kali antara warga dan pihak perusahaan. Namun, permasalahan bau menyengat selalu muncul.(MRI/RGI)

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

KOTA TANGERANG
Pilkada Kota Tangerang 2024 Dimulai, Sachrudin Ajak Semua Partai Koalisi

Pilkada Kota Tangerang 2024 Dimulai, Sachrudin Ajak Semua Partai Koalisi

Minggu, 16 Juni 2024 | 03:00

Peluncuran Jingle, Maskot, dan Tagline Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029 yang digelar KPU Kota Tangerang pada Jumat 14 Juni 2024, menjadi tanda dimulainya pesta demokrasi tersebut.

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill